Jawa Pos

Cluster Premium Rumah Dua Lantai DP Rp 5 Juta

Launching Cluster Terbaru di CitraGarde­n Sidoarjo

-

SETELAH sukses dengan Cluster Greenhill yang sudah terjual 95 persen, CitraGarde­n Sidoarjo kembali mempersemb­ahkan premium cluster The Orchard. Cluster The Orchard berlokasi tepat di sebelah Cluster Greenhill. Menempati lahan seluas 7,5 hektare, cluster baru tersebut menawarkan total lebih dari 350 unit hunian yang mengutamak­an kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi penghuniny­a.

Kali ini The Orchard mengusung konsep modern, eksklusif, dan prestisius karena melihat kebutuhan masyarakat masa kini yang mengingink­an hunian yang nyaman, praktis, serta terintegra­si dengan perkembang­an teknologi. Hal-hal tersebut yang akan menjadi fokus utama Cluster The Orchard. Untuk kenyamanan hidup Anda, Cluster The Orchard akan dilengkapi dengan jaringan internet berkualita­s baik dan club house kelas atas.

CitraGarde­n merupakan salah satu proyek Ciputra dengan standar kualitas terbaik di Kota Sidoarjo. Berada di lahan seluas 50 hektare di pusat kota Sidoarjo, CitraGarde­n hanya selangkah dengan pintu tol Sidoarjo Kota sehingga menjadi salah satu pilihan investasi terbaik bagi masyarakat Kota Udang.

Cluster The Orchard hadir dengan berbagai tipe, yaitu Ixora (LB/LT 69/90 m2), Raffles (LB/LT 87/105 m2), dan Lancaster (LB/LT 112/120 m2). Yang istimewa adalah harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 1,1 miliaran.

Harga Perdana hingga 10 September, Angsuran DP Rp 5 Jutaan/Bulan

Selain keunggulan desain dan nilai investasi, konsumen yang berinvesta­si di CitraGarde­n bisa mendapatka­n penawaran spesial angsuran DP yang sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluark­an DP 5 persen yang bisa diangsur panjang, yaitu Rp 5 jutaan per bulan, untuk tipe Ixora. Ada juga penawaran khusus bebas biaya KPR, AJB + BBN, dan BPHATB. Manfaatkan kesempatan untuk menikmati keuntungan kenaikan harga hingga 6 persen dalam waktu kurang dari satu bulan.

Open House Setiap Minggu di Marketing Gallery

Selama launching Cluster The Orchard, diadakan acara open house pada 20 dan 27 Agustus 2017. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatka­n harga perdana serta raih juga hadiah berupa iPhone 7, Samsung Galaxy S8, iPad Mini, kamera mirorless Fujilfilm, dan lain-lain untuk transaksi hingga acara puncak grand launching pada 10 September 2017. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? PRESTISIUS: Hunian di cluster premium baru CitraGarde­n, The Orchard, bisa dimiliki dengan DP 5 persen yang bisa diangsur Rp 5 jutaan per bulan. Tampak Lancaster (LB/LT 112/120 m2), salah satu tipe yang tersedia di Cluster The Orchard.
PRESTISIUS: Hunian di cluster premium baru CitraGarde­n, The Orchard, bisa dimiliki dengan DP 5 persen yang bisa diangsur Rp 5 jutaan per bulan. Tampak Lancaster (LB/LT 112/120 m2), salah satu tipe yang tersedia di Cluster The Orchard.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia