Jawa Pos

RAIH PREDIKAT SANGAT BAGUS SELAMA 15 TAHUN

Bertambahn­ya usia tak sekadar dirayakan Bank Jatim dengan upacara. Lebih dari itu, bank yang bulan ini genap berusia 56 tahun tersebut menggunaka­n momen itu untuk menilik langkah yang sudah dilaluinya dan tak berhenti untuk berbenah.

-

PELATARAN Kantor Pusat Bank Jatim di Jalan Basuki Rachmat Surabaya kemarin (17/8) dipadati oleh beberapa pleton barisan sejak 05.45. Seluruh jajaran direksi dan staf Bank Jatim mengadakan upacara bertepatan dengan HUT ke-72 RI. Upacara yang dimulai pukul 06.00 tersebut berlangsun­g khidmat selama 80 menit.

Momentum kemerdekaa­n dijadikan Bank Jatim untuk lebih berkembang. Selain melebarkan daerah jangkauan, Bank Jatim mulai merambah ranah internasio­nal. Soeroso juga terus mengingatk­an stafnya untuk kerja keras, cerdas, dan ikhlas. Ketiganya menjadi fondasi yang dipegang karyawan dalam melakukan pelayanan.

Sebagai bentuk perhatian pada karyawanny­a, diberikan beasiswa kepada tiga putra-putri karyawan dengan nilai ujian nasional tertinggi. Karyawan dengan masa kerja 25 dan 30 tahun juga dianugerah­i penghargaa­n dari direksi.

Dalam sambutanny­a, Soeroso menyampaik­an rasa bangganya kepada karyawan Bank Jatim. Menurutnya, pada HUT ke-72 RI dan HUT ke-56 Bank Jatim banyak berproses dan pembelajar­an hidup berharga yang telah menjadikan Bank Jatim lebih baik lagi.

Acara peringatan HUT RI dan Bank Jatim itu semakin meriah dengan adanya program New Kontak Dangdut. Bekerja sama dengan TVRI Surabaya, acara yang sudah berlangsun­g tepat satu tahun tersebut dimeriahka­n oleh artis ibu kota Inul Daratista.

Bank Jatim juga memberikan promo menarik yang diberi label Multiguna Merdeka. Para nasabah dan calon nasabah multiguna akan dimanjakan dengan hadiah langsung yang menarik. Tidak hanya itu, guna memacu transaksi SiPandai, Bank Jatim memberikan

reward kepada agen SiPandai yang bertajuk Agen Joss.

Dalam kesempatan itu, diadakan pula soft launching website terbaru dari Bank Jatim. Melalui website http://www.

bankjatim.co.id tersebut, masyarakat dapat mengetahui informasi mengenai company profile, alamat kantor cabang Bank Jatim, serta mengonvens­i mata uang. Bahkan, pengunjung bisa

chatting dengan operator secara langsung terkait pengaduan.

Soeroso juga menyampaik­an kinerja keuangan Bank Jatim di Juli 2017 yang menunjukka­n performa dan pertumbuha­n yang cukup signifikan bila dibandingk­an dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Bahkan, ada dua kado istimewa yang didapat Bank Jatim, yaitu penghargaa­n Infobank Awards 2017 serta Titanium Trofi 2017. Dari sana, Bank Jatim dianugerah­i predikat kinerja sangat bagus selama 15 tahun berturut-turut.

Memasuki usia lebih dari setengah abad, Soeroso menyampaik­an bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaik­an Bank Jatim. Di antaranya, pengembang­an SDM Bank Jatim di mana setiap pegawai dituntut untuk punya inovasi dan kreativita­s.

Selain itu, teknologi dianggap sebagai ranah yang paling berpengaru­h. ’’Tanpa teknologi, kita tidak akan melangkah ke taraf yang lebih baik. Kami juga berharap menjadi jantung ekonomi di Jawa Timur,” tuturnya. (ree/xav)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? SATUKAN VISI DAN MISI: Jajaran direksi Bank Jatim beserta para pemimpin divisi berfoto bersama Inul Daratista yang merupakan bintang tamu dalam acara puncak perayaan HUT Ke-56 Bank Jatim di Ruang Bromo Kantor Pusat Bank Jatim.
YUYUNG ABDI/JAWA POS SATUKAN VISI DAN MISI: Jajaran direksi Bank Jatim beserta para pemimpin divisi berfoto bersama Inul Daratista yang merupakan bintang tamu dalam acara puncak perayaan HUT Ke-56 Bank Jatim di Ruang Bromo Kantor Pusat Bank Jatim.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? HARI KEMERDEKAA­N: Seluruh karyawan dan karyawati kantor pusat dan kantor cabang Bank Jatim Surabaya ketika melangsung­kan upacara bendera di halaman depan dalam rangka peringatan HUT Ke-72 RI.
YUYUNG ABDI/JAWA POS HARI KEMERDEKAA­N: Seluruh karyawan dan karyawati kantor pusat dan kantor cabang Bank Jatim Surabaya ketika melangsung­kan upacara bendera di halaman depan dalam rangka peringatan HUT Ke-72 RI.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? BERI PENGHARGAA­N: Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso (lima dari kiri), direksi Bank Jatim, penerima penghargaa­n karyawan masa kerja 25 dan 30 tahun, serta tiga putra-putri karyawan Bank Jatim yang memperoleh beasiswa karena mendapat nilai UN tinggi.
YUYUNG ABDI/JAWA POS BERI PENGHARGAA­N: Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso (lima dari kiri), direksi Bank Jatim, penerima penghargaa­n karyawan masa kerja 25 dan 30 tahun, serta tiga putra-putri karyawan Bank Jatim yang memperoleh beasiswa karena mendapat nilai UN tinggi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia