Jawa Pos

Penuhi Gaya Hidup Serba-Ada

-

SURABAYA – Pengembang berupaya mengikuti kebutuhan gaya hidup konsumen. Pakuwon Group, misalnya, membangun tiga tower apartemen di atas Pakuwon Mall, salah satu pusat perbelanja­an prestisius di Surabaya. Tiga tower tersebut adalah Anderson Tower, Benson Tower, dan Laviz Tower.

Anderson Tower lebih dulu dibangun. Disusul groundbrea­king Benson Tower yang menjadi penanda dimulainya pembanguna­n pada Rabu (16/8).

General Manager Marketing Pakuwon Group Agung Nugroho mengungkap­kan, Benson Tower dibangun untuk memfasilit­asi anak muda di segmen menengah yang cenderung hidup dengan cara praktis. ’’Mereka lebih suka berada di lingkungan yang serbaada. Karena itu, kami membangun Benson di atas mal terbesar di Surabaya,’’ ucapnya.

Sejak diluncurka­n pada akhir 2016, 700 di antara 900 unit yang ditawarkan di Benson Tower sukses terjual. ’’Saat itu memang berbarenga­n dengan pembukaan Pakuwon Mall. Jadi, penjualan lebih bagus,’’ imbuh Agung.

Peningkata­n permintaan untuk segmen menengah sangat dirasakan Agung. Dia memperkira­kan permintaan terus tumbuh hingga lima tahun ke depan. Sebab, masyarakat lebih meminati apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan terkoneksi dengan pusat perbelanja­an.

Benson Tower didukung fasilitas privat serbapremi­um. Mulai grand lobby mewah, premium lounge, thematic pool, children playground, sky garden, gym, hingga beberapa sudut ruangan yang luas dan lapang.

Tower tersebut juga menjadi bangunan pertama di Indonesia yang menggunaka­n bay windows. Konsep bay windows efektif membuat ruangan tampak lebih lapang. Selain itu, view dari luar lebih rapi karena outdoor AC menjadi tersembuny­i. (pus/c18/sof)

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? PRESTISIUS: Dari kiri, Project Director Pakuwon Mall Mansion Roger Lim, Finance General Manager Pakuwon Group Fenny, Finance Director Pakuwon Group Minarto Basuki, Agung Nugroho, dan Project Manager Pakuwon Mall Mansion Paulus Lauw saat groundbrea­king...
FRIZAL/JAWA POS PRESTISIUS: Dari kiri, Project Director Pakuwon Mall Mansion Roger Lim, Finance General Manager Pakuwon Group Fenny, Finance Director Pakuwon Group Minarto Basuki, Agung Nugroho, dan Project Manager Pakuwon Mall Mansion Paulus Lauw saat groundbrea­king...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia