Jawa Pos

Lincoln di Kawasan Grand Island Pakuwon City

Kemewahan Hunian, Hadir Tiga Show House Baru, Fully Furnished

-

PAKUWON CITY menghadirk­an tipe Lincoln di Grand Island. Lokasi terdepan, selangkah ke club house dan danau resor serta hanya 300 meter dari lima sekolah dan universita­s serta East Coast Mall dan Food Festival. Saksikan kemewahan rumah tipe Lincoln di Cluster Santiago Rosa.

Langsung Huni, 4 + 1 Kamar Utama, Grand Layout

Rumah signature series lebar 15 view danau dengan LT/LB: 330/322 (4+1 kamar) ini mengadopsi gaya modern minimalis. Saat Anda masuk, akan terasa lapang dan luas ditambah dengan void 7 meter lebih yang memaksimal­kan sirkulasi udara dan cahaya.

Kamar utama paling besar di lantai satu selebihnya ada tiga kamar utama di lantai atas. Pemilihan furnitur mengikuti tema modern elegan dan fleksibel menjadikan rumah ini homey dan welcome bagi penghuni. Adanya taman belakang yang sangat luas dengan dapur terpisah dapat digunakan sebagai area BBQ party. Saksikan tren terbaru layout dan inerior rumah di

show house Lincoln, Pakuwon City.

Promo Merdeka, Bonus Voucher Informa Rp 350 Juta, 35 Gram Emas, Triple Grand Prize

Dapatkan penawaran spesial. Setiap pembelian tipe Lincoln standar mendapatka­n bonus langsung berupa voucher Informa senilai Rp 350 juta dan 35 gram emas. Kunjungi open house show house sambil menikmati sajian BBQ. Raih kesempatan menangkan triple grand prize Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Mercedes-Benz. (xav)

 ??  ?? SELANGKAH KE DANAU RESOR: Tipe Lincoln di Cluster Santiago Rosa mengadopsi gaya modern minimalis dengan void 7 meter lebih, memaksimal­kan sirkulasi udara dan cahaya.
SELANGKAH KE DANAU RESOR: Tipe Lincoln di Cluster Santiago Rosa mengadopsi gaya modern minimalis dengan void 7 meter lebih, memaksimal­kan sirkulasi udara dan cahaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia