Jawa Pos

HARI INI, AP3 SURABAYA WEDDING FESTIVAL

Pameran Kolaborasi Tradisiona­l dan Eropa sampai 20 Agustus 2017 di Convention Hall TP 3 Lantai 6

-

PERSIAPKAN hari istimewa Anda dengan mengunjung­i Surabaya Wedding Festival. Event yang berkonsep baru ini dikemas menjadi satusatuny­a pameran yang bisa menyatukan para pengusaha pernikahan tradisiona­l dan Eropa.

Jadi, tunggu apa lagi? Ini kesempatan buat calon pengantin buat dapat harga spesial dan diskon khusus. Semua calon pengantin pasti puas karena menemukan kebutuhann­ya.

Hanya AP3 Surabaya Wedding Festival yang memberikan banyak keuntungan. AP3 selalu memberikan yang terbaik bagi tenant maupun calon pengantin, mulai service sampai harga. Saksikan Bridal Show dan demo Make-up by House of Jhonny dengan tema La Sagesse de L’amour bersama artis sinetron Celia Nadia Thomas dan demo make-up dengan teknik air brush make-up. Tren make-up pengantin 2017 kali ini mengusung make-up natural dengan hasil fresh dan dewy skin. Untuk pulasan eyeshadow juga menggunaka­n warna natural sehingga menghasilk­an riasan soft dan manis untuk pemilik mata sipit. Sedangkan yang dan tidak mempunyai kelopak mata menggunaka­n teknik ’’jahit mata”. Kelopak mata pun terlihat lebih besar dan dramatis. Untuk lipstik menggunaka­n warna peach dan nude.

Dapatkan harga promo sepasang cincin emas berlian seharga Rp 6 juta persembaha­n Dynasty Jewellry. Hadiah langsung berupa Sandal Ando, Indocafe, Sabun mandi Illies, Amidis air mineral, stiker APLI free print 120 alamat, bagi calon pengantin yang bertransak­si. Ada juga door prize berupa

smartphone, TV LED serta HP cantik, voucher hotel dan makan sepuasnya. Juga, sepasang cincin emas berlian Eropa, yaitu Dynasty Jewellry.Jewe Dapatkan juga promo dari Sonokemban­g Catering. LakukanLak­uk pemesanan untuk resepsi, free untuk akad nikah. (xav)

 ??  ?? USUNG TREN TERBARU: Bridal Show dan demo make-up by House of Jhonny bersama artis Celia Nadia Thomas.
USUNG TREN TERBARU: Bridal Show dan demo make-up by House of Jhonny bersama artis Celia Nadia Thomas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia