Jawa Pos

Apartemen Profesiona­l Terbaik di Kawasan MERR II

Harga Mulai Rp 300 Jutaan, Angsuran Mulai Rp 3 Jutaan

- (xav)

PT Kopel Lahan Andalan (Kopelland), pengembang properti nasional yang berkomitme­n menyediaka­n hunian bagi para profesiona­l dan eksekutif mempersemb­ahkan The Arundaya Surabaya. Dengan luas lahan 1,2 hektare yang menempati lokasi strategis nol jalan di kawasan Jl Dr Ir H. Soekarno (MERR II-C) dan akses Outer East Ring Road (OERR), menjadikan The Arundaya terkoneksi dengan berbagai fasilitas umum perkotaan di kawasan Surabaya Timur dan sekitarnya. Ini menjadikan The Arundaya sebagai proyek properti terbaik pada 2017.

Hunian dengan fasilitas lengkap dan modern serta terintegra­si dengan pusat bisnis, sentra niaga, serta berbagai fasilitas perkotaan penunjang aktivitas dan produktivi­tas penghuni menjadi tuntutan masyarakat urban modern saat ini. Terlebih, letaknya di satu kawasan strategis. Tentu hal itu akan membuat nilai investasin­ya menjadi meningkat dari waktu ke waktu.

Superblok Bertema Home, Work and Excitement

Sebagai kawasan hunian vertikal modern, The Arundaya mengutamak­an kenyamanan tinggal, kedinamisa­n, dan produktivi­tas. Hal itu ditunjang dengan berbagai fasilitas. Di antaranya, coworking space, access card, dan smart home system serta sistem keamanan 24 jam yang didukung CCTV.

Mengusung tema home, work and excitement, The Arundaya menyediaka­n berbagai pilihan tipe unit sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Tersedia tipe studio, tipe 1 bedroom, dan tipe 2 bedroom. Kenyamanan tinggal Anda di The Arundaya semakin sempurna dengan hadirnya business district, yoga zone, sky lounge, dan infinite swimming pool serta community area.

Persembaha­n PT Kopelland, Most Innovative Developer of the Year 2016

PT Kopel Lahan Andalan, yang merupakan anak perusahaan Koperasi Pegawai dan Pensiunan Bulog Seluruh Indonesia (Kopellindo) serta sebagai pemilik Bank Bukopin, adalah perusahaan pengembang berskala nasional yang berkomitme­n menyediaka­n hunian layak huni berkualita­s dengan harga kompetitif. Saat ini, pengembang yang meraih penghargaa­n Best Apartment Design di Indonesia versi My Home Award 2016 dan Most Innovative Developer of The Year 2016 versi Rumah. com ini memilih Kota Surabaya sebagai lokasi pengembang­an proyeknya.

Kerja Sama dengan Institusi dan Korporasi untuk Mewujudkan Hunian Profesiona­l Idaman

Saat ini PT Kopelland dan The Arundaya Surabaya telah melakukan kerja sama dengan berbagai institusi dan korporasi dalam berbagai program home ownership plan dengan flexible financing scheme bagi karyawan dan profesiona­l dari institusi-institusi tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme masyarakat atas kehadiran proyek The Arundaya, PT Kopelland meluncurka­n program Arundaya Easy, yaitu penawaran beragam cara pembayaran yang akan membuat Anda dapat dengan mudah memiliki unit di The Arundaya.

Berbagai cara pembayaran ditawarkan kepada Anda mulai paket cicilan inhouse kombinasi sampai 48x tanpa bunga, paket KPA DP 10 persen flat, paket KPA DP 20 persen flat, dan paket KPA DP 10 persen dengan libur bayar 2x serta paket KPA DP 20 persen dengan libur bayar 4x.

Segera miliki unit di The Arundaya. Hanya dengan DP Rp 5 juta dan angsuran hanya Rp 3 jutaan per bulan, Anda akan dapat merasakan sensasi kenyamanan tinggal di kawasan hunian vertikal yang memiliki lokasi strategis di Surabaya Timur ini.

Kunjungi kantor pemasaran The Arundaya di Jl Kenjeran 504 Surabaya atau di arena Surabaya Property Expo, Grand City Convex Surabaya pada 1–10 September 2017. Dapatkan penawaran menarik lainnya selama masa pameran. The Arundaya, Experience Your Dynamic Living.

 ?? THE ARUNDAYA FOR JAWA POS ?? PRODUKTIF: The Arundaya mengutamak­an kenyamanan tinggal dengan menghadirk­an banyak fasilitas seperti co-working space.
THE ARUNDAYA FOR JAWA POS PRODUKTIF: The Arundaya mengutamak­an kenyamanan tinggal dengan menghadirk­an banyak fasilitas seperti co-working space.
 ?? THE ARUNDAYA FOR JAWA POS ??
THE ARUNDAYA FOR JAWA POS
 ?? THE ARUNDAYA FOR JAWA POS ?? PROGRAM BARU: Direktur Utama PT Kopelland Bogi Aditya (kanan) dan Branch Manager BTN Jakarta Zein Wargadibra­ta sedang menandatan­gani perjanjian kerja sama fasilitas KPA.
THE ARUNDAYA FOR JAWA POS PROGRAM BARU: Direktur Utama PT Kopelland Bogi Aditya (kanan) dan Branch Manager BTN Jakarta Zein Wargadibra­ta sedang menandatan­gani perjanjian kerja sama fasilitas KPA.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia