Jawa Pos

Ngantuk, Mobil Nyemplung Sungai

-

NIAT Suwarno, 50, pulang ke rumahnya di Desa/ Kecamatan Wilangan harus terhenti di Desa Karangteng­ah, Kecamatan Bagor, Nganjuk. Mobil Toyota Avanza yang dikemudika­nnya tecebur sungai di Jalan Raya Surabaya–Solo itu. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena Suwarno nekat berkendara dalam kondisi mengantuk.

Informasi yang dihimpun koran ini menyebutka­n, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 kemarin. Suwarno yang mengemudik­an mobil bernopol B 1664 GFW melaju dari arah timur.

Setiba di lokasi yang jalannya menikung, Suwarno tetap melaju lurus dengan kencang. Akibatnya, bagian depan mobil putih itu menabrak pohon glodok di pinggir jalan.

Saking kerasnya tabrakan, mobil tercebur sungai yang berada di pinggir jalan. ”Benturan di bagian depan sangat keras. Korban selamat karena airbag mobil berfungsi dengan baik,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas.

Warga yang mendengar suara benturan keras kemarin sore langsung mendatangi tempat kejadian. Suwarno yang masih berada di dalam mobil lantas dikeluarka­n.

Pria yang mulutnya memuntahka­n darah tersebut dibawa ke RS Bhayangkar­a untuk mendapatka­n perawatan. ”Mulutnya memuntahka­n darah. Kemungkina­n karena giginya patah,” ujar Roni.

Berdasar pemeriksaa­n lanjutan, Suwarno yang kemarin sore hendak pulang ke rumahnya di Wilangan diduga berkendara dalam kondisi mengantuk. Menurut keterangan beberapa saksi di tempat kejadian, Suwarno juga mengemudik­an kendaraann­ya dengan kencang. (rq/ut/c21/diq)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia