Jawa Pos

Cluster Oakwood Park CitraLand Harga Mulai Rp 2 M-an

Fasilitas Premium, Lingkungan Hijau, dan Dekat JLLB

-

NAMA besar Ciputra Group identik dengan proyek-proyek prestisius. Salah satunya, CitraLand The Singapore of Surabaya yang meluncurka­n produk properti terbaiknya melalui Cluster Oakwood Park.

Oakwood Park berada di sebuah kawasan hunian eksklusif dengan lokasi terbaik di CitraLand. Proyek tersebut berdamping­an dengan kawasan huni yang telah hidup dan sarat fasilitas umum, seperti CitraLand Fresh Market, CitraLand CBD, GWalk,

Surabaya Barat, dan JLLB.

Cluster itu dikembangk­an di jantung CitraLand, The Singapore of Surabaya, di atas lahan seluas 5 ha. Pada tahap pertama, Oakwood Park ditawarkan terbatas. Yakni, hanya 150 unit rumah.

Berada di lingkungan hijau yang telah terbentuk serta dilengkapi sistem keamanan one gate system menjadikan Oakwood Park salah satu hunian idaman keluarga. Demi menambah kenyamanan para penghuni, Oakwood Park juga dilengkapi dengan fasilias seperti, dan

Kawasan Oakwood Park diciptakan untuk memenuhi gaya hidup terkini penghuni. Atmosfer lingkungan­nya pun nyaman serta modern sehingga menguntung­kan bagi investasi masa depan. Tersedia tiga tipe rumah baru. Yakni, tipe Azolla, Arizona, dan Ambrosia dengan luas tanah mulai 105 170 m2 dan luas bangunan antara 124–232 m2. Setiap bangunan rumah terdiri atas dua lantai dengan layout rumah fleksibel sehingga penghuni bisa menambah ruang sendiri atau menambah ruang tidur di lantai atas.

yang tersedia di setiap rumah di Oakwood Park jadi salah satu keunggulan. Didesain secara terintegra­si dengan bangunan rumah sehingga menjadi satu kesatuan arsitektur yang terlihat lebih kompak dan cantik.

Berbagai keunggulan serta kelengkapa­n fasilitas menjadikan Cluster Oakwood Park sebagai hunian modern prestisius yang nyaman untuk keluarga Anda. Inilah saat tepat bagi Anda untuk segera memiliki unit di Cluster Oakwood Park. Sebab, selama SPX 2017, Oakwood Park ditawarkan dengan harga mulai Rp 2 miliaran.

Kunjungi booth pameran CitraLand Surabaya di pameran SPX 2017 di Grand City Convex pada 1–10 September 2017. Info lebih lanjut, hubungi marketing (031) 740-2008, 297-5888. (zul/xav)

 ??  ?? road radial
premium class, exclusive club house, swimming pool, green park, children playground, outdoor fitness, thematic gazebo. Canopy carport office
road radial premium class, exclusive club house, swimming pool, green park, children playground, outdoor fitness, thematic gazebo. Canopy carport office

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia