Jawa Pos

CitraLand The GreenLake Luncurkan Tipe Peony

-

NAMA besar CitraLand sudah dikenal publik sebagai pengembang dengan proyek-proyek prestisius. Kehadirann­ya di Surabaya Property Expo 2017 hingga 10 September pun menjadi salah satu magnet bagi pengunjung. Apa lagi, CitraLand The GreenLake meluncurka­n tipe baru, yakni tipe Peony.

Hunian eksklusif tersebut terletak di Surabaya Barat dengan lokasi strategis, yakni lima menit dari jalan lingkar luar barat ( JLLB). Area retail, bisnis, dan

berada tak jauh dari CitraLand The GreenLake. Fasilitas umum lainnya seperti fasilitas pendidikan, rumah sakit, dan tempat ibadah pun dapat dijangkau dalam hitungan menit.

CitraLand The GreenLake menghadirk­an hunian yang memadukan konsep arsitektur modern minimalis dengan penataan lingkungan yang asri dan teduh. Momen bersama keluarga pun akan semakin terasa berharga jika menghabisk­an waktu bersama di club

yang selesai akhir tahun ini. Kehadiran komersial area yang akan serah terima di semester dua tahun depan itu akan makin memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tipe Peony hadir untuk memenuhi kebutuhan bagi keluarga muda. Hunian berarsitek­tur modern tersebut hadir dengan LT/LB 105/95. Terdiri atas dua lantai dengan tiga kamar, sangat cocok untuk para keluarga muda.

Bagi yang ingin tipe dengan luasan berbeda, CitraLand The GreenLake juga menyediaka­n berbagai pilihan hunian mulai lebar 6 m dengan total luas tanah 102 m2 sampai tanah lebar 12 m dengan total luas tanah 240 m2. Harga mulai Rp 1,4 miliar hingga Rp 3,9 miliaran.

Berbagai keunggulan yang diciptakan CitraLand menjadi alasan kuat bagi Anda untuk segera memiliki unit rumah di CitraLand The GreenLake. Selama SPX 2017, nikmati penawaran terbatas untuk 13 unit tipe Peony dengan harga mulai Rp 1,5 miliaran.

Tipe Everest, Persembaha­n Terbaik dari CitraLand The GreenLake

Selain tipe Peony, CitraLand The GreenLake punya tipe Everest yang merupakan tipe terbesar. Hunian premium tersebut hadir dengan dua pillihan. Yakni, dua master bedroom dan satu master bedroom. Khusus untuk yang tipe satu master bedroom, dilengkapi garasi untuk menampung dua mobil dan carport untuk dua mobil.

Info lebih lanjut mengenai cara bayar, bisa kunjungi Surabaya Property Expo 2017 di Grand City Convex mulai 1–10 September 2017 atau hubungi marketing gallery (031) 3317-8888 atau 740 8009. Bisa juga kunjungi website www. citralandt­hegreenlak­e.com. (zul/xav)

 ?? CITRALAND FOR JAWA POS ?? lifestyle house
CITRALAND FOR JAWA POS lifestyle house

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia