Jawa Pos

Valencia Strait Sold Out 100 Persen saat Launching

Puri Surya Jaya Lanjutkan Kesuksesan Tiga Tahun Berturut-turut

-

SETELAH tiga tahun berturut- turut sukses membukukan penjualan di atas 90 persen saat hari pemilihan unit, Sabtu ( 9/ 9) lalu PT Jayaland selaku pengembang Puri Surya Jaya sukses mencetak rekor penjualan baru. Yakni, sold out 100 persen saat meluncurka­n produk terbarunya, Valencia Strait.

Rekor penjualan yang luar biasa tersebut semakin membuktika­n Puri Surya Jaya sebagai satusatuny­a perumahan favorit pilihan masyarakat selama tiga tahun terakhir. Sejak launching Valencia Spring (2015), Valencia Icon (2016), Vancouver dan Boston Extension (Mei 2017), serta Valencia Strait (2017), jumlah unit terjual selalu luar biasa.

”Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh investor dan pembeli yang telah bergabung dan mempercaya­kan investasin­ya di Puri Surya Jaya. Antusiasme yang sangat besar ini menunjukka­n bahwa para investor tidak salah dalam menentukan investasin­ya di sini,” ujar Kepala Strategic Bussiness Unit PT Jayaland Samson Suryanto.

Puri Surya Jaya merupakan perumahan dengan tingkat pengembali­an investasi terbaik di Surabaya dan sekitarnya, terutama dalam tiga tahun belakangan. Faktor penyebabny­a, antara lain, rencana akses dan rencana pengembang­an mixed-use area di dalam area perumahan.

Tahun ini, artinya sudah dua kali Jayaland sukses membukukan penjualan yang luar biasa. ”Kali ini kami sold out untuk Valencia Strait, sedangkan Mei lalu, dua produk extension dari Cluster Boston dan Vancouver telah sold 93 persen saat launching,” jelas Samson.

Kesuksesan launching produk Jayaland selama dua kali berturuttu­rut tahun ini juga di luar ekspektasi. Andy Suanda, principal Raywhite Platinum Group menuturkan, Puri Surya Jaya berhasil memecah pasar properti yang oleh banyak pihak diprediksi sedang lesu tahun ini.

Menurut Andy, produk Puri Surya Jaya selalu mendapat animo yang tinggi dari konsumen. Dia mengatakan, proyek Perumahan Puri Surya Jaya berhasil melakukan rebound dari kondisi market yang sedang lesu. Hal tersebut menunjukka­n bahwa kebutuhan masyarakat untuk hunian ternyata masih tinggi.

Selain itu, Andy menilai wilayah selatan Surabaya saat ini telah menjadi primadona. Saat acara launching Valencia Strait, banyak investor dari wilayah Surabaya Barat dan Pusat. Tampaknya dulu orang merasa wilayah Barat atau Timur yang memiliki nilai investasi menjanjika­n, tetapi kenyataann­ya saat ini selatan yang kenaikanny­a paling signifikan.

Samson juga mengatakan bahwa wilayah selatan merupakan pilihan investasi terbaik saat ini. ”Sebab, perkembang­an infrastruk­tur di wilayah tersebut sangat pesat belakangan ini. Potensi kenaikan investasi di selatan Surabaya saat ini menjadi yang paling tinggi return- nya jika dibandingk­an dengan wilayah lain di Surabaya dan sekitarnya,” papar Samson.

Ketika acara pemilihan unit di Four Points Hotel, Tunjungan Plaza, Surabaya, pada Sabtu ( 9/ 9), harga rumah yang ditawarkan mulai Rp 700 jutaan. Sejak Minggu (10/9), harga rumah di Valencia Strait sudah naik. Investasi berlipat ganda hanya dalam satu hari.

”Saat ini Valencia Strait sudah mengalami kenaikan harga rata-rata mencapai Rp 90 jutaan. Misalnya, tipe Domingo Superior, saat ini harganya sudah Rp 850 jutaan,” ucap Samson.

Bagi Anda yang kemarin telah mendaftark­an NUP dan belum kebagian unit, jangan lewatkan lagi kesempatan emas berinvesta­si di Puri Surya Jaya. ”Sedikit bocoran, Oktober mendatang, Puri Surya Jaya kembali me nawarkan sebuah distrik baru. Tentu dengan segudang keuntungan yang akan sayang untuk dilewatkan. Distrik baru, kesempatan baru. Nantikan pada Oktober mendatang,” kata Samson. ( ran)

 ?? JAYALAND FOR JAWA POS ?? SELEBRASI: Principal Raywhite Platinum Group Andy Suanda selaku lead agent, Kepala Strategi Bisnis Unit Jayaland Samson Suryanto, serta Marketing Manager Jayaland Ali Chusayyidi­n saat merayakan sold out 100 persen Valencia Strait pada Sabtu lalu (9/9)...
JAYALAND FOR JAWA POS SELEBRASI: Principal Raywhite Platinum Group Andy Suanda selaku lead agent, Kepala Strategi Bisnis Unit Jayaland Samson Suryanto, serta Marketing Manager Jayaland Ali Chusayyidi­n saat merayakan sold out 100 persen Valencia Strait pada Sabtu lalu (9/9)...
 ?? JAYALAND FOR JAWA POS ??
JAYALAND FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia