Jawa Pos

Ronde Kedua

-

LOS ANGELES – Belum setahun setela setelah kelahiran putri pertamanya, pasan pasangan Adam Levine, 38, dan Behati Prinsl Prinsloo, 28, kini menanti anak kedua. Berita bahagia itu diumumkan Prinsloo di akun Instagram- nya kemarin. ”Ronde kedua kedua,” tulis supermodel tersebut sebag sebagai caption foto dirinya. Salah seora seorang angel Victoria’s Secret itu meng mengenakan bikini seksi, memperlih perlihatka­n perut buncitnya.

”Ada ”Adam dan Behati bahagia menanti tamba tambahan anggota baru di keluarga,” kata s seorang sumber kepada People. ”Mere ”Mereka adalah orang tua yang hebat dan keh kehadiran anak sangat menyenangk­an merek mereka,” tambah sumber itu.

Sebe Sebelumnya, Prinsloo dan frontman grup MaroonM 5 tersebut memiliki anak berna bernama Dusty Rose yang lahir pada 21 SeptemberS­ep 2016. Dalam wawancara bulan lalu, Prinsloo menyatakan bahwa kejutan terbesar dalam hidupnya adalah menja menjadi ibu. ”Sebab, kita bisa mencintai seseo seseorang lebih dari yang bisa kita pikirk pikirkan,” ujarnya.

Levin Levine dan Prinsloo mulai berpacaran pada M Mei 2012 dan menikah pada 19 Juli 2014.20 Kehidupan mereka hangat dan ja jauh dari gosip. ”Saya mencintai Adam Adam. Dan, begitu kamu menikah denga dengan orang yang kamu cintai, tak ada lagilag cinta yang lebih besar daripada cinta yangy itu,” tutur perempuan asal Namib Namibia tersebut. ”Lalu, ketika kamu punya bayi, cinta itu naik level,” imbuh imbuhnya. (adn/c16/ayi)

 ??  ?? JUST JARED BABY ON THE WAY: Adam Levine dan Behati Prinsloo menikmati momenmomen­mome bahagia sebagai suami istri.
JUST JARED BABY ON THE WAY: Adam Levine dan Behati Prinsloo menikmati momenmomen­mome bahagia sebagai suami istri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia