Jawa Pos

ANDAL DI DARAT DAN AIR

-

DUA kata Latin aqua dan terra telah terkenal dan dipercaya selama hampir 70 tahun. Omega memperkena­lkan rangkaian timepiece baru ke keluarga Seamaster yang terkenal, Aqua Terra. Jam tangan itu dikenal andal di air ( aqua) maupun darat ( terra).

Kinerja jam tangan tersebut didukung secara solid oleh teknologi anti-shock dan ketahanan air hingga 15 bar (150 m/500 ft). Berbagai pilihan model Aqua Terra telah diperbarui di 2017 ini, baik di dalam maupun di luar. Kali ini Omega mengubah desain di setiap arloji dengan tampilan baru yang menyegarka­n. Dengan sertifikat Master Chronomete­r, koleksi Aqua Terra dapat mencapai tingkat presisi dan performa baru.

Untuk koleksi gents, Omega Seamaster Aqua Terra memiliki 32 model baru dengan dua ukuran yaitu 41 mm dan 38 mm, jam ini selalu memberikan keseimbang­an sempurna antara kecanggiha­n dan semangat bahari. Dalam koleksi baru itu, beberapa fitur terpopuler telah disempurna­kan secara halus. Perubahan yang paling menonjol termasuk pattern

”teak wood” pada dial yang sekarang menjadi horizontal, serta estetika yang bersih dan

casing yang simetris. Aktor Inggris Eddie Redmayne merupakan sosok yang ideal merepresen­tasikan seorang penggemar Aqua Terra, seperti hal nya jam Aqua Terra, Eddy menampilka­n sosok dengan gaya classic nan edgy, aktor berbakat yang telah memenangka­n banyak penghargaa­n ini melambangk­an kualitas dan standar yang tinggi, sama halnya dengan Aqua Terra.

Untuk koleksi ladies, Seamaster Aqua Terra menampilka­n 30 model baru dalam tiga ukuran yang berbeda, 38 mm, 34 mm, dan 28 mm. Desain yang mewah menampilka­n banyak pilihan dial dengan

mother of pearl dan juga 14 pilihan warna dial yang berbeda. Bagian case juga mengalami perubahan desain sama hal nya dengan Aqua Terra Gents, sehingga lebih sempurna dan simetris. (tih/c11/wir)

 ??  ?? IDEAL: Eddie Redmayne merupakan sosok dengan gaya klasik nan edgy, sesuai dengan image Aqua Terra. DESAIN MEWAH: Omega Seamaster Aqua Terra untuk gents (atas) dan ladies hadir dengan tampilan baru yang menyegarka­n.
IDEAL: Eddie Redmayne merupakan sosok dengan gaya klasik nan edgy, sesuai dengan image Aqua Terra. DESAIN MEWAH: Omega Seamaster Aqua Terra untuk gents (atas) dan ladies hadir dengan tampilan baru yang menyegarka­n.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia