Jawa Pos

Uniqlo Bidik Segmen Keluarga

-

SURABAYA – Ekspansi peritel fashion di Surabaya terus berlanjut. Setelah Agustus lalu membuka gerai di Tunjungan Plaza, peritel fashion asal Jepang, Uniqlo, kemarin (15/9) membuka gerai kedua di Pakuwon Mall.

Operation Manager PT Fast Retailing Indonesia Keisuke Kawagoe menyatakan, konsep gerai kedua Uniqlo di Pakuwon Mall sedikit berbeda dengan gerai di Tunjungan Plaza. Salah satu perbedaann­ya adalah jenis produk yang dipajang. ’’Kami sesuaikan dengan lokasi Pakuwon Mall yang dekat dengan kawasan hunian,’’ ujarnya di sela pembukaan gerai Uniqlo di Pakuwon Mall kemarin (15/9).

Kawagoe menjelaska­n, gerai di Tunjungan Plaza lebih banyak menyediaka­n produk fashion untuk anak muda. Di gerai Pakuwon Mall, varian produk yang dipajang lebih luas karena menarget segmen keluarga.

Salah satu yang khas dari gerai yang membidik keluarga adalah keberadaan produk untuk bayi hingga ibu hamil. Luas gerai di Pakuwon Mall mencapai 2.000 meter persegi. Gerai tersebut menjadi gerai ke13 Uniqlo di Indonesia. Sebanyak 10 gerai berada di Jakarta dan satu gerai di Bandung.

General Manager Pakuwon Mall Hendie Santoso menambahka­n, pembukaan gerai Uniqlo tersebut menambah deretan peritel fashion yang masuk ke Pakuwon Mall sejak diresmikan Februari lalu. ’’Hingga sekarang, okupansi kami sudah 96 persen,’’ katanya.

Secara keseluruha­n terdapat 400 tenant di Pakuwon Mall, baik fashion, food and beverages, maupun tenant open counter. (res/c15/noe)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia