Jawa Pos

Eksotika Batik Nusantara

15 September–2 Oktober 2017

-

IKUT melestarik­an batik, ITC mengadakan Eksotika Batik Nusantara. Acara yang berlangsun­g di atrium ITC lantai LG ini dihelat pada 15 September hingga 2 Oktober 2017. ’’Pameran ini dalam rangka memperinga­ti hari batik nasional. Melalui event ini,

tenant-tenant Kampoeng Batik memberikan harga spesial untuk pengunjung serta mengeluark­an koleksi batik terbaru untuk masyarakat Surabaya,” kata Sales and Lease Coordinato­r ITC Ira Ariesta.

Pada tahun ini, Eksotika Batik Nusantara menghelat bazar batik di atrium lantai

lower ground. Sebanyak 24 tenant batik terbaik di ITC ikut serta. Di antaranya, Krisna Batik, Rizky Batik, dan Qonita Batik.

Uniknya lagi, semua tenant yang hadir menawarkan harga termurah. Anda bisa menemukan baju batik anak

start Rp 10 ribuan dan hem batik dewasa start Rp 35 ribuan. Selain itu, baju hem kembaran sekeluarga bisa dimiliki dengan harga Rp 100 ribu untuk tiga piece. Corak yang dibawakan pun lengkap, mulai batik Madura, Pekalongan, hingga Solo.

Acara yang ditujukan untuk penyuka batik segala usia tersebut juga menawarkan aneka daster, blazer, blouse, rok pendek brokat serta kebaya. Nikmati juga sarimbit keluarga diskon 20 persen serta obral kain batik Rp 50 ribuan. Untuk memaksimal­kan window

shopping, rangkaian acara yang seru dirancang oleh panitia. Salah satu yang paling ditunggu adalah Obral Batik pada 15 September, 22 September, dan 29 September. Diadakan pada pukul 13.00–15.00, all item batik yang tidak berada di area atrium akan diobral seharga Rp 30 ribu.

Berbagai event turut memeriahka­n rangkaian acara. Pada 23 September, ikuti lomba tari untuk anak, pada 24 September dihelat singing contest serta pada 1 Oktober diadakan make-up competitio­n dan fashion

show competitio­n. Sedangkan pada 2 Oktober akan digelar acara puncak yaitu Batik Fashion Show. (rah/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? BERBAGAI MOTIF: Tenant-tenant Kampoeng Batik memberikan harga spesial serta mengeluark­an koleksi batik terbaru untuk pengunjung.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS BERBAGAI MOTIF: Tenant-tenant Kampoeng Batik memberikan harga spesial serta mengeluark­an koleksi batik terbaru untuk pengunjung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia