Jawa Pos

Sambutan Manis buat Costa

-

MADRID – Motivasi Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann berlipat ganda tadi malam. Selain kembali tampil di kandang baru Atletico Madrid, Wanda Metropolit­ano, motivasi itu muncul karena kehadiran Diego Costa.

Ya, Costa yang sudah resmi kembali ke Atletico tadi malam sudah nongol di Wanda Metropolit­ano. Nah, kehadiran Costa jelas menjadi ancaman serius buat Griezmann dan Carrasco. Karena itulah, dua pemain tersebut tampil ngotot saat Atletico menjamu Sevilla tadi malam. Atletico akhirnya meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol dilesakkan Carrasco (46’) dan Griezmann (69’).

’’Kami bertanding melawan rival berat hari ini (tadi malam). Anda bisa lihat pada babak pertama Sevilla memberi kami masalah dengan mampu mengombina­sikan ritme dan pembacaan yang bagus,’’ kata Diego Simeone, pelatih Atletico, sebagaiman­a dilansir El Desmarque.

’’Namun, di paro babak kedua, kami tampil lebih lepas. Dengan pergerakan yang bagus dari Luciano Vietto dan Yannick Carrasco, permainan Sevilla menjadi goyah,’’ jelasnya. ’’Kini, kami sudah bisa memikirkan Chelsea (di Liga Champions, Red),’’ sambung entrenador berkebangs­aan Argentina tersebut.

Laga melawan Chelsea Kamis mendatang (28/9) sekaligus di man faatkan sebagai seremoni perkenalan Costa. Sebagaiman­a diketahui, Costa bisa kembali setelah Atletico membayar mahar senilai EUR 67 juta (sekitar Rp 1,065 triliun). Namun, karena Atletico masih terkena sanksi larangan trans- fer, Costa baru resmi direkrut pada Januari mendatang.

’’Kedatangan Costa membuat kami sangat gembira. Namun, masih ada beberapa tahap sebelum menjadi resmi dan itu bukan bergantung dari kami,’’ ucap Simeone.

Costa sendiri sangat menikmati atmosfer laga Atletico di Wanda Metropolit­ano. Dia juga masih menaruh respek kepada Chelsea. ’’Saya tidak ingin semua terjadi seperti yang sudah beredar selama ini. Sebab, saya memiliki hubungan yang baik di sana dan bermain dengan tim hebat,’’ ujar Costa sebagaiman­a dilansir Marca. (io/c17/bas)

 ??  ?? SELAMAT DATANG: Diego Costa menyapa suporter Atletico Madrid di Wanda Metropolit­ano tadi malam.
SELAMAT DATANG: Diego Costa menyapa suporter Atletico Madrid di Wanda Metropolit­ano tadi malam.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia