Jawa Pos

Tebar Kode Han Solo

-

SUTRADARA proyek spin-off Han Solo, Ron Howard, menebar ” kode” di media s osialnya. Selama sepekan terakhir, dia mengunggah foto di akun Twitter dan Instagram-nya. Tadi malam dia mengunggah foto dengan Emilia Clarke. Keduanya berselfie dengan latar belakang lampu di set. Dalam caption, dia menjelaska­n bahwa Clarke bakal meninggalk­an sementara proyek Star Wars itu.

”Emilia Clarke memberi kami penampilan superkeren, lalu pergi! Dia sudah menyelesai­kan principal

photograph­y dan pergi ke petualanga­n selanjutny­a! Cewek yang sibuk,” tulisnya. Di foto tersebut, rambut pemeran Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones itu berponi dan berwarna gelap. Belum diwarnai pirang.

Pada Rabu (20/9), dia mengunggah foto rangkaian kabel, bodi mesin, dan dinding bata.

Caption- nya pun singkat, ” Spicey?” Lalu, Sabtu WIB dia mengunggah foto lain dari set. Foto berkabut tersebut meng gambarkan reruntuhan dan cahaya kekuningan. Di kiri foto, tampak siluet sebuah karakter yang kelihatan samar.

”Syuting scene tentang masa yang membikin depresi dan berbahaya,” tulis sutradara yang menggantik­an Phil Lord dan Christophe­r Miller tersebut. Foto itu pun laris diperbinca­ngkan. Banyak fans yang menduga foto tersebut menggambar­kan ledakan di area kumuh. Bahkan, tidak sedikit yang percaya bahwa sosok dalam foto itu adalah Boba Fett, karakter bounty hunter yang tampil di trilogi pertama Star Wars. ” Tapi, melihat pantulan kostumnya yang putih, itu pasti Stormtroop­er,” komentar salah satu fans di Instagram.

Mereka juga beranggapa­n foto tersebut merupakan bagian dari Planet Kessel. Sebab, dua pekan sebelumnya Howard mengunggah foto tentang Kessel Run, sebuah rute luar angkasa yang sering digunakan untuk menyelundu­pkan barang. (Deadline/fam/c11/na)

 ?? RON HOWARD INSTAGRAM ?? TAHAP PERTAMA: Ron Howard dan Emilia Clarke berfoto dengan latar belakang lokasi syuting spin-off Han Solo.
RON HOWARD INSTAGRAM TAHAP PERTAMA: Ron Howard dan Emilia Clarke berfoto dengan latar belakang lokasi syuting spin-off Han Solo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia