Jawa Pos

Apartemen Kelas Singapura Hanya Rp 500 Juta

Batam Akan Disulap Menjadi Destinasi Wisata Nasional Sekelas Bali

-

PADA masa mendatang, kawasan ASEAN menuju ke single destinatio­n, suatu destinasi terpadu yang memungkink­an wisatawan bisa berkunjung ke beberapa negara di satu kawasan sekaligus dalam sekali liburan. Batam, Bintan, dan Kepulauan Riau akan jadi destinasi penting di kawasan ASEAN karena letaknya yang strategis sebagai pintu masuk menuju Indonesia.

Terlebih, Batam merupakan salah satu di antara tiga destinasi penyumbang wisatawan mancanegar­a terbesar di Indonesia. Dengan label Great Batam, kawasan tersebut masih berada di bawah Great Jakarta dan Great Bali di posisi tiga besar. Bukan tidak mungkin ke depannya Batam menjelma sebagai Bali baru di Indonesia.

Tak hanya menawarkan properti ber konsep resor, Batam Island Marina juga memiliki wisata alam Kepulauan Riau. Pengunjung bisa menikmati wisata alam yang masih sarat dengan terumbu karang, ribuan mangrove, air laut yang jernih, serta biota laut lainnya.

Kini ekspatriat bisa memiliki properti di Batam yang merupakan daerah otonomi khusus di Indonesia. Tingkat sewanya tinggi, berkisar 10–15 persen per tahun.

Warga Singapura pun memilih tinggal di Batam karena biaya hidup hanya sepertiga di Negeri Singa. Selain itu, banyak developer asing yang masuk ke Batam, sama seperti di Bali, sehingga investasi aman dan kenaikanny­a terjamin.

Developer terkemuka di Singapura, Oxley Limited Holdings Singapore, mempersemb­ahkan Oxley Convention City Batam. Oxley adalah top 5 developer Singapura 2017 dengan kepemilika­n lahan developmen­t terbesar dan jangkauan internasio­nal. Proyeknya tersebar di Kamboja, London, dan Irlandia.

Mengetahui potensi kota yang akan menjadi diamond- nya Indonesia tersebut, Oxley memilih Batam sebagai kota pertama yang digarap di Indonesia. Lokasi Batam pun dekat dengan negara termahal di dunia, yaitu Singapura, hanya 30 menit perjalanan.

Private Customer Gathering, 27 September 2017

Jadi segera ikut sertakan diri Anda dalam gerbong investasi properti yang pasti bisa booming dan mengalami kenaikan fantastis. Apalagi ekspatriat diperboleh­kan membeli properti secara bebas.

Segera reservasik­an diri Anda untuk menghadiri acara private customer gathering di J.W. Marriott Surabaya. Acara akan diadakan pada 27 September 2017 mulai pukul 18.00. (ran)

 ??  ?? PROSPEKTIF: Miliki unit Oxley Convention Batam. Investasi di superblok terbaik tersebut aman dan kenaikan nilainya terjamin.
PROSPEKTIF: Miliki unit Oxley Convention Batam. Investasi di superblok terbaik tersebut aman dan kenaikan nilainya terjamin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia