Jawa Pos

Pemkab Belanja Puluhan Mobil Baru

-

MADIUN – Belum ada penetapan pejabat definitif, keempat organisasi kepala daerah (OPD) sudah disiapi mobil dinas (mobdin) anyar. Empat Kijang Innova yang belum ada pelat nomornya terparkir rapi di depan eks kantor badan pengelola keuangan dan aset daerah (BPKAD). ”Itu diserahkan setelah pelantikan,” tutur Kabag Perlengkap­an Kabupaten Madiun Widodo.

Empat pejabat yang kejatah mobdin anyar hitam tersebut meliputi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP), dinas lingkungan hidup (DLH), dinas pariwisata pemuda dan olahraga (disparpora), serta dinas perpustaka­an dan arsip daerah. Berbeda nasib dengan kepala satuan polisi pamong praja (satpol PP) yang tidak mendapatka­n jatah mobdin baru. ” Tahun depan baru kami anggarkan pengadaann­ya,” ujarnya.

Pengadaan mobdin untuk para kepala OPD yang sempat terkendala e-katalog kala itu telah didistribu­sikan. Toyota Avanza Veloz sudah digunakan para pejabat eselon II dan III. (bel/fin/c24/end)

 ?? R. BAGUS RAHADI/ JAWA POS RADAR MADIUN ?? TAHUN 2017: Mobil dinas baru terparkir rapi di depan eks kantor badan pengelola keuangan dan aset daerah.
R. BAGUS RAHADI/ JAWA POS RADAR MADIUN TAHUN 2017: Mobil dinas baru terparkir rapi di depan eks kantor badan pengelola keuangan dan aset daerah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia