Jawa Pos

Selebrasi karena Bartomeu

-

JEREMY Mathieu pernah menikmati momen manis bersama Barcelona. Terutama pada musim pertamanya (2014–2015). Saat itu dia ikut membawa Barca –sebutan Barcelona– meraih treble winners. Tapi, kenangan pahit pun membayang menjelang akhir masa pengabdian­nya di Camp Nou. Dia dituding sebagai salah satu biang tersingkir­nya Barca di perempat final Liga Champions musim lalu. Mathieu dianggap sebagai penyebab lahirnya gol-gol Juventus ke gawang Barca pada leg pertama di Turin.

’’Saya melihat kembali tayangan laga melawan Juventus musim lalu. Benar, salah satu golnya karena kesalahank­u,’’ kata Jeremy kepada Marca. ’’Saya gagal memenangi perebutan bola. Tapi, saat itu apa yang dilakukan Mascherano dan Pique? Tentu ini hanya opiniku,’’ ujar pemain yang kini membela Sporting Lisbon tersebut.

Kamis dini hari nanti (28/9), Barca akan menghadapi Sporting. Meski berposisi bek, Jeremy bertekad mencetak gol ke gawang mantan klubnya. ’’Jika bikin gol, saya tak tahu apakah harus berselebra­si atau tidak,’’ lanjutnya. ’’Kalau harus berselebra­si, itu saya lakukan karena faktor Maria Bartomeu (presiden Barca) dan Robert Fernandez (direktur teknik). Sebab, perlakuan mereka sangat menyakitka­n selama saya di Camp Nou,’’ jelasnya. (io/c19/bas)

 ?? PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP PHOTO ?? MASIH DENDAM : Jeremy Mathieu dalam laga pramusim di Lisbon (22/7).
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP PHOTO MASIH DENDAM : Jeremy Mathieu dalam laga pramusim di Lisbon (22/7).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia