Jawa Pos

Bikin Pamela Anderson Terpesona

-

DRIES Mertens tak akan pernah melupakan momen laga melawan Liverpool pada Desember 2010. Mertens yang saat itu berkostum FC Utrecht pernah membuat aktris hot Pamela Anderson terpesona. Bahkan, aktris yang terkenal lewat serial Baywatch tersebut sempat dekat dengan Mertens.

’’Dia (Pamela) seketika itu jatuh cinta kepada saya pada pandangan pertama,’’ ucap Mertens dengan nada bercanda, sebagaiman­a dilansir Goal. ’’Tidak ada rekan setim yang menyapanya kala itu. Namun, dia mengirimka­n fotonya kepada saya,’’ lanjut bomber Napoli tersebut.

Nah, Mertens sekarang harus benar-benar melupakan Pamela. Sebab, perempuan 50 tahun itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Adil Rami. Padahal, usia Pamela dengan bek Olympique de Marseille tersebut terpaut sangat jauh, yaitu 27 tahun. Namun, itu tak menghalang­i jalinan asmara keduanya. Bahkan, saat Marseille menjamu Toulouse di Stade Velodrome Minggu lalu, Pamela hadir untuk mendukung sang kekasih dari tribun. (io/c18/bas)

 ?? BERTRAND LANGLOIS/AFP PHOTO ?? CINTA LAMA: Pamela Anderson (kanan) di tribun Stadion Velodrome, Marseille, Minggu lalu (24/9).
BERTRAND LANGLOIS/AFP PHOTO CINTA LAMA: Pamela Anderson (kanan) di tribun Stadion Velodrome, Marseille, Minggu lalu (24/9).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia