Jawa Pos

Grand Sunrise Menganti Harga Perdana

Ambil NUP di Sales Property Kepercayaa­n

-

SAATNYA memiliki rumah. Developer Tanrise Property dan Abdael Nusa telah hadir di kawasan Menganti. Grand Sunrise hadir dengan dua cluster baru, Stellar dan Eclipse dengan tiga tipe bangunan rumah. Terdapat pilihan lebar 5 m dan 6 m, satu lantai dan dua lantai sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan Rp 590 jutaan, Anda sudah bisa memiliki rumah yang dikembangk­an oleh manajemen properti yang berpengala­man, Provest. Selain harga terjangkau, cicilan uang muka ringan, mulai Rp 3 jutaan per bulan.

Lokasi sangat strategis memberikan keunggulan tersendiri bagi penghuni, terletak di antara Jalur Lingkar Barat Luar dan tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM), menjamin aksesibili­tas penghuni Grand Sunrise. Lokasi Grand Sunrise ditunjang oleh fasilitas umum di sekitarnya. Pasar Induk Menganti hanya berjarak dua menit dari gerbang utama.

Seluruh infrastruk­tur pemerintah akan siap menghubung­kan Grand Sunrise dengan jantung Kota Surabaya dalam waktu yang sangat dekat. Jangan kaget investasi Anda di Grand Sunrise akan naik dalam waktu singkat.

Progres pembanguna­n infrastruk­tur kawasan Grand Sunrise yang cepat menjadikan Grand Sunrise segera siap dihuni. Gerbang utama dan dua unit rumah contoh serta satu unit rumah stok telah dibangun. Jalan internal kawasan dibuat lebar, dengan ROW 9 meter. Utility esensial seperti jaringan PDAM dan PLN tertanam

undergroun­d. Untuk menunjang kekuatan bangunan, pondasi yang digunakan adalah mini-pile dan setiap rumah terpasang instalasi antirayap.

Beli rumah di Grand Sunrise memberikan kemudahan untuk para konsumen yang membayar dengan fasilitas KPR. Sertifikat Grand Sunrise sudah melalui proses tahapan split yang memudahkan dalam akad KPR.

Nikmati harga perdana di Grand Sunrise. Dengan NUP Rp 5 juta saja Anda bisa memiliki rumah di kawasan eksklusif Grand Sunrise. Untuk informasi up date lapangan, langsung kunjungi Grand Sunrise pukul 08.00–18.00. Grand Sunrise, Redefining Luxury. (xav)

 ?? GRAND SUNRISE FOR JAWA POS ?? SIAP HUNI: Grand Sunrise hadir dengan dua cluster baru, Stellar dan Eclipse, dengan tiga tipe bangunan rumah.
GRAND SUNRISE FOR JAWA POS SIAP HUNI: Grand Sunrise hadir dengan dua cluster baru, Stellar dan Eclipse, dengan tiga tipe bangunan rumah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia