Jawa Pos

Praxis, Prestisius untuk Gaya Hidup Dinamis

Ajak Relasi Beli Produk Intiland, Dapatkan Hadiah Honda Jazz

-

PT INTILAND Grande punya cara unik dalam mengenalka­n produknya pada masyarakat, yakni melalui program Surprise Sundays. Event berkonsep kreatif dan atraktif itu kembali dihelat pada Minggu (1/10) di Marketing Office Praxis, Intiland Tower lt 3. Para peserta akan diajak bersenang-senang bersama dalam acara Surprise Sundays dengan tema Let’s Get Fun with Chef Ken.

Tak hanya mendapat informasi terkait produk Intiland, para peserta berkesempa­tan memenangka­n hadiah

voucher hingga Rp 5 juta dan Honda Jazz di event Surprise Sundays yang berlangsun­g tiap Minggu hingga 22 Oktober nanti. Program Surprise Sundays Berhadiah Honda Jazz Dalam Surprise Sundays, Anda bisa menikmati program Referral Programme. Caranya, ajak keluarga atau kerabat untuk mengikuti event Surprise Sundays berikutnya dan Anda bakal mendapatka­n 100 poin. Poin akan diakumulas­ikan dan para peserta akan dilombakan pada puncak acara di Minggu (22/10). ’’Peserta dengan poin terbanyak akan mendapatka­n voucher belanja hingga Rp 2,5 juta dan voucher elektronik Rp 5 juta,” jelas Marketing Director Intiland Harto Laksono. Melalui program Referral Buyer, Anda juga berkesempa­tan mendapatka­n hadiah spesial berupa emas 20 gram hingga Honda Jazz. Hadiah bisa Anda bawa pulang jika orang yang Anda ajak bergabung dalam program Surprise Sundays melakukan transaksi produk Intiland. Kesempatan masih terbuka hingga 22 Oktober nanti di acara Kid’s Festival. Unit Terbatas, Harga Apartemen Mulai Rp 1,3 M PT Intiland Grande selalu menghadirk­an proyek prestisius, salah satunya Praxis yang hadir di Jl Panglima Sudirman Surabaya yang merupakan pusat bisnis Surabaya. Aktivitas dinamis khas masyarakat modern pun akan terakomoda­si berkat kehadiran superblok itu. Sebab, dalam satu kawasan, Praxis dilengkapi dengan office, apartemen, hotel, dan

lifestyle yang saling terintegra­si secara sempurna berkat konsep kawasan mixed-use dan highrise building. Konsep tersebut dikembangk­an dengan berorienta­si pada efisiensi waktu, energi, dan fleksibili­tas ruang.

Apartemen Praxis ditawarkan mulai 1 bedroom (44 m2), 2 bedroom compact (59 m2), 2 bedroom deluxe (85 m2), dan 3 bedroom (150 m2). Unit yang ditawarkan pun terbatas, hanya 289 unit pada satu tower setinggi 28 lantai dengan harga unit mulai Rp 1,3 miliar. Mendambaka­n hunian eksklusif? Anda bisa memilih

signature level yang berada di lantai 32-35 dengan spesifikas­i mewah. ’’Khusus kami menghadirk­an signature level yang merupakan ikon Praxis. Bangunan lebih menonjol sehingga memiliki double view di setiap unit,” jelas Harto.

Office dengan Konsep Mal

Praxis juga dilengkapi dengan fasilitas office dengan beragam pilihan luasan, mulai 39 m2 hingga 200 m2. Unit office Praxis dikembangk­an dengan kontrol listrik terpisah, sehingga pengguna bisa leluasa mengatur waktu kerja atau agenda bertemu klien. Mobilitas Anda akan didukung dengan fasilitas lift, eskalator, dan open

koridor selebar 3 meter. Pekerjaan pun jadi lebih produktif, bisnis makin efektif, dan efisien.

Kehadiran Hotel Mercure akan semakin menambah peluang bisnis Anda. Dalam hal pengelolah­an, Intiland tak main-main. Salah satu operator hotel berpengala­man di dunia, Accor Hotels Group ditunjuk untuk mengelolah hotel bintang empat itu.

Diskon 5%, Angsuran DP Mulai Rp 11 Jutaan

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi tinggal di hunian modern dan office space di lokasi strategis, jangan lewatkan penawaran istimewa dari Praxis. Praxis menawarkan berbagai kemudahan dalam memiliki unit mulai diskon 5+5 persen hingga bunga fix 4,99 persen selama tiga tahun.

Selain itu, Praxis memberikan cara pembayaran ringan. Yakni, dengan DP 20 persen yang bisa diangsur hingga 24 bulan. Sisa pembayaran bisa mengajukan KPA pada bulan ke 25 sesuai dengan bunga pada saat itu. ”Kami juga memberikan benefit lain berupa free biaya provisi dan administra­si selama tiga tahun serta hadiah langsung emas seberat 50 gram,” pungkas Harto. (zul/xav)

 ??  ??
 ??  ?? TERINTEGRA­SI: Praxis dilengkapi dengan office, apartemen, hotel, dan lifestyle yang saling terintegra­si secara sempurna berkat konsep kawasan mixed-use.
TERINTEGRA­SI: Praxis dilengkapi dengan office, apartemen, hotel, dan lifestyle yang saling terintegra­si secara sempurna berkat konsep kawasan mixed-use.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia