Jawa Pos

Dimintai Tiket, Ganti Nomor Ponsel

-

DUEL kontra Manchester United itu laga berat bagi penggawa Liverpool. Salah satunya Dejan Lovren. Saking beratnya, dia sampai harus mengganti nomor ponsel. Kenapa ganti? Rupanya, bek Liverpool tersebut kesal dengan banyaknya permintaan tiket dari orang-orang dekatnya.

’’Permintaan tiket untuk laga ini benar-benar gila,’’ ungkap Lovren ketika diwawancar­ai BBC Sports kemarin WIB (14/10). Bek timnas Kroasia itu mengaku memang sering memberikan tiket pertanding­an kandang Liverpool kepada keluarga atau teman-teman dekat. Tapi, menjelang laga tadi malam, permintaan tiket gratis meningkat. ’’Saya berharap bisa memberi mereka tiket, tapi itu tidak mungkin,’’ lanjutnya.

Maklum, permintaan tiket pertanding­an klasik Inggris tersebut tidak hanya satu atau dua lembar, tetapi bisa lebih dari sepuluh lembar. ’’Tahu- kah kalian berapa permintaan tiket yang saya dapat? Lebih dari 20 lembar! Makanya, lebih baik saya mengganti nomor ponsel saya ketimbang saya lelah menjawabny­a,’’ tutur Lovren.

Bahkan, permintaan tiket untuk laga tersebut dia dapatkan sebelum masuk jeda internasio­nal dua pekan lalu. ’’Biasanya mereka mengecek jadwal dan berkata, ’Ah, di Oktober ada laga melawan United’. Terutama sepuluh hari terakhir, orang banyak berbicara tentang laga ini,’’ ujar bek yang sudah tiga musim terakhir bermain di The Reds itu.

Lovren memang tidak memenuhi permintaan tiket itu. Sebab, tiket duel kontra United sold-out sejak H-1 pertanding­an. Terlebih, duel antara Liverpool dan United selalu menyedot banyak fans datang ke stadion. Baik saat digelar di Anfield maupun di Old Trafford. Rata-rata tingkat keterisian tribun di atas 98 persen! (ren/c17/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia