Jawa Pos

Anak Materazzi Jadi Milanisti

-

AC MILAN mendapat dukungan jelang Derby della Madonnina dini hari nanti. Itu bukan dukungan biasa. Sebab, dukungan tersebut berasal dari Materazzi. Lho, bukannya Marco Materazzi adalah mantan bek Inter Milan ?

Benar, tapi Materazzi yang satu ini adalah Davide Materazzi. Davide yang tak lain adalah anak kandung Materazzi ternyata fans Milan.

’’Anakku hampir selalu berseberan­gan terhadap pilihan ayahnya. Namun, saat ini dia sudah bertindak terlalu jauh,’’ ucap Materazzi sebagaiman­a dilansir La Gazzetta dello Sport.

Bek yang sepuluh musim berkostum Inter itu lantas menceritak­an asal mula anaknya menjadi Milanisti atau pendukung Milan. Kecintaan pada klub rival sekota Inter tersebut dimulai pada 2007. Davide yang kala itu masih berusia 6 tahun diminta Matrix, sapaan akrab Materazzi, ikut dengannya menghadiri pameran Nike yang menjadi sponsor Inter di Pinetina.

Namun, ketika menemui Davide di rumah, Materazzi terkejut. Sebab, sang anak tengah mengenagen­akan jersey Milan dengan nomor 23 yang ang merupakan nomor punggung milik Mateterazz­i. Lucunya, nama yang tertulis di jerseyy tersebut adalah Materazzi.

Usut punya usut, jersey tersebut adalah pemberian eks gelandang Milan Massimo Ambrosini. Ambrosini kala itu juga senang lantaran berhasil ’’membujuk’’ Davide mendukung rival klub ayahnya. ’’ Saya memohon kepada Davide agar tidak keluar dengan jersey itu. Namun, usianya saat itu masih 6,5 tahun dan tentu saja dia menolak,’’ ungkap pria 44 tahun tersebut. ( io/ c20/ bas)

 ?? 101GREATGO­ALS ?? BEDA SELERA: Davide Materazzi digendong ayahnya saat masih balita.
101GREATGO­ALS BEDA SELERA: Davide Materazzi digendong ayahnya saat masih balita.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia