Jawa Pos

Ada Sherlock Holmes di Pemotretan

-

SURABAYA – Pernah bayangin nggak sih seramai apa para Zetizen Boys 2k17 saat sesi photo shoot? Well, kemarin (15/10) mereka baru aja membuktika­n bahwa bukan cuma cewek yang bisa tampil di depan kamera. Berkolabor­asi bareng tim Inflash Creative, cowok-cowok kece itu juga bisa seru-seruan saat sesi pemotretan di Puzzle Studio. Dengan hairstyle oleh The Parlour Surabaya, para finalis langsung siap mengeksplo­rasi pose masing-masing. Misalnya, Drew Norman Moore asal SMAN 2 Sidoarjo. Cowok yang hobi main basket tersebut memilih berfoto fun ala detektif. ’’Aku kan pakai long outer, jadi penampilan­ku mirip kayak Sherlock Holmes gitu,’’ jelasnya. Yap, di sesi itu, para finalis dilengkapi dengan Manzone, Zara, Pull n Bear, Stradivari­us, dan Bershka.

Berbeda dengan Drew, Ilham Malik asal SMAN 2 Surabaya justru bingung dalam mengeksplo­rasi pose. Nggak heran sih, Ilham yang hobi ngefoto biasanya jadi fotografer buat para finalis lainnya. ’’Aku nggak tahu mau pose gimana. Soalnya, biasanya kan aku nyuruh orang buat pose. Nah, ini aku malah disuruh pose,’’ ungkapnya. Untungnya, para finalis lain menyemanga­ti Ilham sehingga dia enjoy dan tetap bisa tertawa saat photo shoot.

Keceriaan para finalis kali ini dibenarkan Puguh Christiant­o, founder dan project

Inflash Creative. ’’Hari ini seru karena sama-sama cowoknya, chemistry- nya lebih cocok. Jadi, tim kami juga gampang ngarahinny­a,’’ jelasnya. Menurut Puguh, photo shoot untuk Zetizen Boys 2k17 emang berbeda dengan para cewek. ’’Karena mereka cowok, posenya lebih ke arah manly dan nggak sebebas cewek,’’ jelasnya.

Eits, nggak cuma foto sendirian, para finalis juga menjalani sesi foto bersama dan simple dance video loh.

Well, kalau sesi pemotretan seramai itu, penasaran dong gimana sesi syuting mereka? Tunggu kabarnya minggu depan. (may/c22/als)

 ??  ?? photo shoot outfit manager
photo shoot outfit manager

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia