Jawa Pos

Kali Pertama Perkenalka­n Mahkota Miss Culinary ke Publik

-

BERSAMAAN dengan ajang Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise, hadir juga 16 finalis Jawa Pos Miss Culinary with La Tulipe Cosmetique­s. Sejak terpilih pekan ini, ke-16 finalis tersebut langsung dipersiapk­an untuk masa karantina pada 17 dan 18 November nanti.

Creative Director UBS Erwin Suganda menuturkan, pihaknya tampil sebagai salah satu pendukung utama dalam perhelatan tersebut. ’’Lewat ajang Miss Culinary ini, wisata kuliner di Surabaya dapat dipromosik­an dengan lebih luas. Tentu pada segmen yang lebih bervariasi juga,’’ ungkapnya.

Dia optimistis bahwa para finalis merupakan paket lengkap yang ditemukan lewat banyak babak penyaringa­n dan perjalanan panjang. ’’Para finalis yang berdiri di panggung saat ini sudah menyisihka­n ratusan peserta dari daerah lain di Jawa Timur,’’ imbuh Erwin. Emy mengamini penuturan Erwin. Menurutnya, finalis yang terpilih nantinya bakal mengemban tugas untuk turut memajukan ranah kuliner Jawa Timur khususnya Surabaya. ’’Itulah mengapa finalis harus good looking, pintar memasak, dan punya pengetahua­n luas di bidang kuliner,’’ ujarnya. Erwin juga membawa mahkota yang akan dipakai oleh pemenang nantinya. Untuk kali pertama, mahkota tersebut dibawa langsung ke hadapan publik. Tak sekadar penghias kepala, mahkota tersebut juga membawa simbol-simbol. ’’Sendok, garpu, dan piring yang menghiasi mahkota, menurut Erwin, menjadi representa­si ranah kuliner. Karya-karya UBS memang merajai lini perhiasan Indonesia. Bahkan, mahkota buatan UBS juga dikenakan oleh Miss Indonesia,” kata Erwin. (ree/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? BERKILAU: Creative Director UBS Erwin Suganda (kanan) dan Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastu­ti memperkena­lkan mahkota Miss Culinary 2017 ke publik.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS BERKILAU: Creative Director UBS Erwin Suganda (kanan) dan Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastu­ti memperkena­lkan mahkota Miss Culinary 2017 ke publik.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia