Jawa Pos

Ternyata Baru Menikah Bulan Lalu

-

LOS ANGELES – Jason Momoa, 38, dan Lisa Bonet, 49, ternyata baru resmi menjadi suami-istri sebulan ini. Padahal, banyak yang mengira mereka mengikat janji sejak sepuluh tahun lalu. Ketik saja di berbagai pencarian. Sebelum berita bahagia itu mencuat kemarin (3/11), hampir semua menulis bahwa pasangan tersebut menikah pada 2007.

Dilansir dari Us Weekly, Momoa dan Bonet mencatatka­n pernikahan mereka di Los Angeles County RegistrarR­ecorder/County Clerk pada 2 Oktober. Sepekan kemudian, dilangsung­kan resepsi. ’’Jason dan Lisa menikah beberapa pekan lalu di rumah mereka di Topanga, California. Mereka bilang telah membuat (pernikahan­nya) resmi,’’ kata salah seorang sumber.

Momoa dan Bonet dikaruniai dua anak, yakni Lola yang lahir pada Juli 2007 dan Nakoa-Wolf yang lahir setahun setelahnya. Pesta pernikahan mereka tersebut juga dihadiri bintang Mad Max: Fury Road, Zoe Kravitz, yang merupakan putri Bonet dengan mantan suaminya, penyanyi Lenny Kravitz. Selain itu, ada pasangan Michael Fassbender dan Alicia Vikander. Terdapat pula beberapa teman selebriti lain dari aktor pemeran Aquaman di Justice League itu dan aktris yang namanya melesat setelah memerankan karakter Denise Huxtable dalam sitkom The Cosby Show (1984–1992) tersebut.

Menurut sumber itu, pernikahan tersebut berlangsun­g kasual. Momoa memakai kemeja putih yang tidak dikancingk­an seluruhnya. Di leher pemeran Khal Drogo dalam serial Game of Thrones itu tergantung kalung bunga. Rambut panjangnya diikat ke belakang model gelungan.

Momoa dan Bonet kali pertama bertemu pada 2005 dalam lingkaran pertemanan. Momoa mengaku ku jatuh cinta pada Bonet setelah menonton perannya ya sebagai putri Cliff Huxtable (Bill Cosby). Saat itu tu Momoa masih anak-anak. ’’Kali pertama melihatnya ya saya berpikir bahwa saya mengingink­an dia dan an saya mendapatka­nnya,’’ ungkapnya dalam sebuah ah wawancara dengan Katie Couric.

Sebelum akhirnya resmi menikah, Momoa beberapa pa kali menyebut Bonet sebagai ’’istri’’. ’’Dia adalah istri tri yang sangat cantik. Istriku adalah Lisa Bonet. Saya ya adalah laki-laki yang beruntung,’’ ucapnya saat wawancara ra dengan host talk show George Stroumboul­opoulos os pada 2013. (adn/c20/ayi)

 ??  ?? RESMIKAN HUBUNGAN: Lisa Bonet dan Jason Momoa yang memiliki dua anak menikah pada 20 Oktober lalu. oa lu.
RESMIKAN HUBUNGAN: Lisa Bonet dan Jason Momoa yang memiliki dua anak menikah pada 20 Oktober lalu. oa lu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia