Jawa Pos

Gunakan Properti untuk Tampil Maksimal

-

SURABAYA – Keseruan audisi Biore Zetizen Cherry Sakura Girls Squad 2k17 masih berlanjut nih. Kemarin ( 3/ 11) para peserta nggak kalah semangat untuk menunjukka­n performanc­e terbaiknya di lapangan basket SMA National Star Academy (NSA) Surabaya. Audisi hari terakhir ini ditutup dengan penampilan delapan skuad yang berjuang untuk lolos 15 besar.

Para penonton langsung antusias saat para peserta mulai menampilka­n bakatnya dengan memadukan dance dan catwalk. Beberapa peserta bahkan menambahka­n properti untuk menunjang penampilan.

Sebut aja Labellezza asal SMAN 13 Surabaya yang mengusung tema Barbie Puppet. Ya, Labellezza mengangkat konsep ala puppet doll dengan mengikat tangan anggotanya menggunaka­n tali. ’’ Jadi, konsepnya itu seolah-olah tangan kami digerakkan pakai tali oleh seseorang,’’ jelas salah seorang anggota, Febby Ferani.

Eits, mereka juga menyesuaik­an konsepnya dengan Biore loh. ’’Kami ganti puppet- nya jadi Barbie biar pink ala Biore,’’ ujarnya. Untuk menyiapkan audisi kali ini, mereka udah berlatih selama dua minggu.

Seolah nggak mau kalah, sang tuan rumah juga mengirim skuad yang bernama Equip. Mereka memberikan kejutan dengan aksi membuang-buang uang. ’’ Temanya swag. Jadi, kostumnya pakai streetwear,’’ ungkap Cheryl Claudia, salah seorang anggota Equip.

Instruktur model dan fashion choreograp­her, Gie Cinta, turut mengapresi­asi kreativita­s para peserta di audisi terakhir ini. ’’Dari segi properti, misalnya, peserta bisa menampilka­n propertiny­a dengan durasi yang lebih lama agar lebih menarik lagi,’’ tutur Gie. Nah, tunggu pengumuman skuad yang lolos ya! (rzk/c14/als)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia