Jawa Pos

Puri Surya Jaya Usung Keindahan Jepang di Osaka Garden

Harga Mulai Rp 600 Jutaan, Angsuran UM Mulai Rp 1 Jutaan/Bulan

-

SEGERA NUP untuk produk perumahan terbaik tahun ini. Puri Surya Jaya saat ini telah menjadi perumahan nyaman dengan nilai investasi terbaik, terutama di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Terbukti, tiga tahun berturut-turut sukses membukukan penjualan di atas 90 persen, bahkan sold out 100 persen saat meluncurka­n Valencia Strait pada September 2017.

Dengan rekor penjualan yang luar biasa tersebut, Puri Surya Jaya semakin membuktika­n diri sebagai satu-satunya perumahan favorit pilihan masyarakat selama tiga tahun terakhir. Sejak launching Valencia Spring (2015), Valencia Icon (2016), Vancouver dan Boston Extension (Mei 2017), serta Valencia Strait (2017), unit yang dijual selalu sold out.

Hunian di Puri Surya Jaya selalu diburu masyarakat karena berbagai faktor. Di antaranya, rencana akses dan pengembang­an mixed-use area di dalam area perumahan. Ada pula rencana mal di dalam perumahan atas instruksi langsung Ir Ciputra selaku founder dan komisaris utama PT Jayaland. Dukungan rencana infrastruk­tur dari pemerintah seperti frontage road Waru–Buduran serta rencana interchang­e exit tol dari wilayah Klopo Sepuluh makin menaikkan prospek investasi di Puri Surya Jaya.

Di pengujung 2017, Puri Surya Jaya mengenalka­n sebuah distrik baru, yakni Osaka. Direncanak­an memiliki tiga cluster, PT Jayaland sebagai pengembang membuka kesempatan bagi Anda untuk memiliki hunian di cluster pertama di Distrik Osaka, yaitu Osaka Garden.

Posisi Distrik Osaka terletak lebih depan dari distrik yang telah sold out dipasarkan, yakni Distrik Valencia. Keunggulan Distrik Osaka adalah lokasinya yang memiliki multiakses, karena berada di jalan lingkar Puri Surya Jaya.

Mengusung keindahan Negeri Sakura, Osaka Garden memiliki landscape serta konsep cluster yang nyaman, segar, dan alami khas Jepang. Sesuai namanya, taman yang berada di dalam Cluster Osaka Garden didesain khusus untuk menciptaka­n suasana yang sejuk, indah, dan nyaman.

Rumah Nyaman Berkonsep Modern Japanese, Ukuran Kavling 6 x 15 M2

Hunian di Cluster Osaka Garden ditawarkan dengan dua tipe, yakni Sakura (LB/LT 41/90 m2) dan Hana (LB/LT 53/90 m2). Osaka Garden akan mengakomod­asi kebutuhan keluarga Anda akan sebuah hunian yang nyaman sekaligus bernilai investasi tinggi.

Kenaikan harga tanah di Puri Surya Jaya selalu signifikan. Contohnya, Distrik Valencia. Harga tanah di Valencia Spring hingga saat ini naik sekitar 76 persen hanya dalam dua tahun. Nilai Valencia Icon meningkat 41 persen hanya dalam satu tahun. Rencana kenaikan harga di Osaka Garden yang hanya berjarak satu hari di kisaran 10 persen atau setara Rp 70 jutaan.

Segera lakukan pembayaran nomor urut pembelian (NUP) saat ini juga. Jangan lewatkan mimpi Anda untuk memiliki hunian yang aman, nyaman, dan modern sekaligus bernuansa Japanese hanya di Osaka Garden.

Grand Prize Honda Brio

Khusus pembeli yang berminat mengambil unit di Osaka Garden, dapatkan grand prize Honda Brio yang akan diundi saat acara pemilihan unit pada 11 November 2017. Dapatkan juga beragam hadiah menarik lainnya seperti emas @ 5 gram dan voucher belanja MAP senilai total puluhan juta rupiah. (ran)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia