Jawa Pos

Cicilan Rp 3 Jutaan Tinggal di Pusat Kota Surabaya

Cicilan Ringan Setara Harga Sewa Per Bulan

-

BAGI Anda warga Surabaya dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing dengan proyek hunian Villa Bukit Mas dan Wisata Bukit Mas. Kawasan hunian tersebut merupakan karya developer Sinar Mas Land.

Untuk memenuhi kebutuhan permintaan hunian di pusat Kota Surabaya dengan harga terjangkau, Sinar Mas Land mempersemb­ahkan apartemen resor Klaska Residence. Bayangkan kemudahan tinggal di pusat Kota Surabaya dengan akses terjangkau ke pusat pendidikan, pusat perbelanja­an, rumah sakit, serta Juanda Internatio­nal Airport. Ditambah dengan rencana untuk jalan tembusan menuju frontage Ahmad Yani sebelum rel Kereta Api Stasiun Wonokromo. Hanya 3 Unit, Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan, 3 Grand Prize Mobil BMW Seri 5, Honda New CR-V, dan Mitsubishi Xpander Klaska Residence menawarkan unit mulai dari harga Rp 390 juta dengan DP dicicil hingga 12x. Rasakan kenyamanan tinggal di Klaska Residence dengan pilihan unit sesuai kebutuhan mulai tipe superior, deluxe 1 bedroom, hingga

suite 2 bedroom. Lebih istimewa lagi, seluruh unit Klaska Residence dilengkapi dengan smart unit system, Anda dapat menyalakan dan mematikan AC, lampu, dari smartphone Anda. Selain itu, terdapat CCTV, panic button serta antitheft system sebagai proteksi keamanan ganda.

Berbagai fasilitas resor pun disediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Nikmati bbq bersama di family party park, lari pagi di sky jogging track, serta berendam di jacuzzi dan sauna Klaska Residence. Manfaatkan Program Pricelock, Cuti Bayar hingga Akhir 2019

Segera raih kesempatan untuk mendapatka­n hunian dengan harga terbaik serta kesempatan mengikuti undian triple grand prize. Ajak keluarga Anda dan kunjungi show unit Klaska Residence pukul 08.30–20.30. (xav)

 ??  ?? APARTEMEN RESOR: Nikmati bbq bersama di family party park, lari pagi di sky jogging track, serta berendam di jacuzzi dan sauna Klaska Residence. Menariknya lagi, seluruh unit Klaska Residence dilengkapi dengan smart unit system.
APARTEMEN RESOR: Nikmati bbq bersama di family party park, lari pagi di sky jogging track, serta berendam di jacuzzi dan sauna Klaska Residence. Menariknya lagi, seluruh unit Klaska Residence dilengkapi dengan smart unit system.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia