Jawa Pos

Desain Glamor Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Mal

-

SETIAP bulan, kejutan demi kejutan dihadirkan Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise. Agar tak stagnan, berbagai venue yang seluruhnya merupakan titik keramaian di Kota Surabaya sudah dicoba. Mulai mengejutka­n pengendara di jalanan Kota Pahlawan, masyarakat di Bandara Internasio­nal Juanda, Tunjungan Plaza dan Pasar Atom Mall, hingga menyita perhatian penumpang kereta api jurusan Surabaya–Malang. Kemarin (3/11), giliran Royal Plaza yang menjadi tuan rumah Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise.

Tepat pukul 16.00, sebanyak 8 model memukau pengunjung di atrium Royal Plaza di lantai ground. Balutan busana apik bertema glamor rancangan dua desainer lokal, yaitu Kala Senja dan TaNiRa, yang dikenakan para model dari Kinarya Inc Management itu memaksa pengunjung untuk menoleh. Penampilan para model tersebut semakin sempurna berkat pulasan make-up dari LT Pro Profession­al Make Up.

Dalam catwalk dadakan kemarin (3/11), Kala Senja menampilka­n busana dengan warna-warna alam lewat karyanya yang bertema kemilau senja. Warna cokelat, nude, silver, serta jingga dikombinas­ikan dengan aksesori swarovski.

Desainer Kala Senja Eky Larasati memaparkan bahwa meski spesialis di lini hijab, ia ingin tetap menampilka­n kesan glamor dalam karyanya. ”Ini kali pertama Kala Senja menghelat fashion show. Saya tertarik karena Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise ini punya konsep yang unik,” ujarnya.

TaNiRa juga menjadikan hijab sebagai ciri khas karyanya. Desainer TaNiRa Rufi Sari optimistis jika karyanya bakal lebih dikenal lewat

event fashion surprise. “Saya membawa tema romantic glamour dengan menghadirk­an kesan elegan, glamor, dan soft sekaligus,” ungkapnya.

Salah satu misi Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise memang adalah memberikan panggung bagi desainer lokal. Selain itu, Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise merupakan inovasi terbaru di ranah fashion.

Assistant Business Manager PT Jawa Pos Koran Yuni Tan mengatakan bahwa fashion show tak sekadar bisa dinikmati segelintir kalangan di acara besar, tapi juga menjadi hak khalayak umum. “Lewat event ini kami ingin menyampaik­an bahwa

fashion adalah milik semua orang,” cetusnya. Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastu­ti menyatakan bahwa Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise bisa menjadi barometer fashion di Surabaya. Pasalnya, desain-desain terbaru ditampilka­n sesuai dengan tren yang berkembang.

“LT Pro Profesiona­l Make Up hadir untuk membuat penampilan model makin stunning. Tentu lewat sentuhan make-up yang sesuai dengan tren terkini dan tema yang diangkat,” ujarnya.

Menurut Shirund Raj Khan dari Kinarya Inc Management, fashion bakal lebih mudah dikenal masyarakat melalui para model yang membawakan­nya secara langsung. Modelmodel tersebut dilatih Shirund agar mampu menampilka­n berbagai busana dengan baik.

Desember nanti, Yuni Tan memastikan bahwa Jawa Pos LT Pro Fashion Surprise akan hadir kembali. “Kami akan tetap hadir dengan tiga hal yang berbeda. Yakni, tempat, tema, dan desainerny­a,” ujarnya. (ree/ran)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? SENTUHAN MAKE-UP TERKINI: LT Pro Profesiona­l Make Up hadir untuk membuat penampilan model makin stunning. USUNG WARNA PASTEL: Desainer TaNiRa Rufi Sari (tengah) bersama para model dengan gaun rancangann­ya bertema romantic glamour.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS SENTUHAN MAKE-UP TERKINI: LT Pro Profesiona­l Make Up hadir untuk membuat penampilan model makin stunning. USUNG WARNA PASTEL: Desainer TaNiRa Rufi Sari (tengah) bersama para model dengan gaun rancangann­ya bertema romantic glamour.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? BERSIAP MASUK KARANTINA: Sebanyak 16 finalis Jawa Pos Miss Culinary with La Tulipe Cosmetique­s hadir di atrium Royal Plaza.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS BERSIAP MASUK KARANTINA: Sebanyak 16 finalis Jawa Pos Miss Culinary with La Tulipe Cosmetique­s hadir di atrium Royal Plaza.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? KOLABORASI: Koordinato­r Model Kinarya Inc Management Ajeng Sapna (kiri), Assistant Business Manager Jawa Pos Koran Yuni Tan (tujuh dari kiri), Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastu­ti (delapan dari kiri), koreografe­r Kinarya Inc Management...
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS KOLABORASI: Koordinato­r Model Kinarya Inc Management Ajeng Sapna (kiri), Assistant Business Manager Jawa Pos Koran Yuni Tan (tujuh dari kiri), Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastu­ti (delapan dari kiri), koreografe­r Kinarya Inc Management...
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? BERTABUR SWAROVSKI: Desainer Kala Senja Ratna Ayub (tiga dari kiri) dan Eky Larasati (tiga dari kanan) bersama para model menghadirk­an gaun dengan tema kemilau senja.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS BERTABUR SWAROVSKI: Desainer Kala Senja Ratna Ayub (tiga dari kiri) dan Eky Larasati (tiga dari kanan) bersama para model menghadirk­an gaun dengan tema kemilau senja.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia