Jawa Pos

Tulus Sambut Positif Kreativita­s Anak Muda

Semarak Antangin Day dalam UBS Zetizen-Con 2k17

-

SURABAYA – UBS Zetizen-Con 2k17 kembali menghadirk­an kejutan pada tahun kesebelas penyelengg­araan. Tahun ini konvensi terbesar anak muda seIndonesi­a itu mengangkat tema

Tidak hanya diwujudkan melalui beragam kompetisi, terobosan baru juga diberikan lewat Antangin Day yang diadakan kemarin (13/11).

Selain penampilan penyanyi papan atas, Tulus, SSCC Supermal Pakuwon Indah sebagai venue UBS Zetizen-Con 2k17 diramaikan lebih dari 7.000 pengunjung. Berbagai kreasi dress code bernuansa kuning pun menghiasi venue konvensi terbesar anak muda se-Indonesia tersebut.

Antangin Day merupakan bentuk kolaborasi antara UBS Zetizen-Con 2k17 dan official part

Antangin. Sesuai dengan namanya, hari itu seisi venue di sulap menjadi ’’ Antangin banget’’. ’’Antangin Day ini merupakan partisipas­i kami buat anak muda. Kami ingin mewadahi kreativita­s mereka pada hari khu sus Antangin ini,’’ jelas Houwke Aditya, brand activation manager Antangin.

Antusiasme pengunjung yang terlihat sejak open gate makin menjadi setelah sang bintang tamu keluar dari backstage. Membawakan lagu andalannya, Baru, Tulus sukses membuat heboh para pengunjung yang sudah menanti penampilan­nya. Penyanyi 30 tahun itu membawakan sembilan lagu lain untuk menghibur pengunjung.

Ajang kreativita­s anak muda tersebut disambut positif oleh Tulus. Menurut dia, UBS Zetizen- Con 2k17 punya konsep yang bagus. ’’Saya sudah beberapa kali datang ke event anak muda. Tapi, belum pernah ada yang sebesar ini,’’ katanya.

Tulus berharap ajang seperti itu dapat melahirkan anak muda yang memberikan dampak nyata untuk lingkungan. ’’Harapan saya, acara seperti ini nggak berhenti sampai di sini aja. Tapi, peserta juga harus bisa kasih dampak nyata setelah ini,’’ tutur Tulus.

Tidak lupa, Tulus juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti ajang UBS Zetizen-Con 2k17. ’’Untuk semua temen-temen yang berkompeti­si, semangat! Teruslah berkarya dan buatlah karya yang bisa berguna bagi diri sendiri,’’ ujar Tulus.

Sesuai dengan tema Breakthrou­gh, Tulus juga membagikan sepenggal ceritanya. Pria kelahiran Bukittingg­i itu ternyata juga punya breakthrou­gh versi sendiri. ’’Bikin label rekaman sendiri adalah breakthrou­gh yang telah saya capai. Ke depannya, saya nggak target karena saya nikmati prosesnya,’’ ungkap Tulus. (rzk/c14/als)

 ??  ?? Breakthrou­gh. ner, HILMI/ZETIZEN PECAH: Penampilan Tulus berhasil membius ribuan penonton dalam Antangin Day di SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, kemarin.
Breakthrou­gh. ner, HILMI/ZETIZEN PECAH: Penampilan Tulus berhasil membius ribuan penonton dalam Antangin Day di SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia