Jawa Pos

Cewek Anti-Jaim

-

SURABAYA— Wajahnya uayu. Enggak menyangka kalau dengan wajah cantiknya itu, Devina Aureel, 21, tak sungkan bertingkah konyol. Cuek saja dia monyongmon­yongin bibir sehingga orang yang melihatnya tertawa. Jaim alias jaga image tidak ada dalam kamusnya.

Gara-gara itu, cewek kelahiran Malang tersebut dikenal di dunia maya. Video-video aksi kocaknya itu diunggah ke Instagram dan jadi viral. Padahal, dari pengakuann­ya, dia tidak pernah membuat tema khusus dalam setiap unggahanny­a. ” Ya, emang saya begitu, apa adanya saja,” katanya saat ditemui di Ottimo Master Gourmet Academy beberapa waktu lalu.

Apa yang ketika itu berada di dalam otaknya langsung diwujudkan. Sebagian besar foto dan video di Instagram diambil di kamar, pas lagi i sendiri. ”Capek juga kalau setiap hari harus jaga image. Devina, ya, kayak gini. Kalau diilangin, bukan Devina dong,” ujarnya ceria. Dia bilang Instagram menjadi salah satu tempat eksis yang paling murah dan mudah. Sebab, generasi zaman sekarang jarang menonton televisi. Mereka lebih senang bermain p ponsel atau tablet untuk berselanca­r di dunia m maya. Sebuah kesempatan yang bagus untuk me mereka yang ingin dikenal plus menghasilk­an ua uang. Yakni, dengan bikin konten yang berm manfaat atau menghibur orang lain. Hanya, Devina menyaranka­n jangan meniru orang lain ketika membuat video yang bakal diunggah ke media sosial. Jadilah diri sendiri. Sebab, justru itulah yang akan membuat orang mengingat kita. Ada ciri khas yang membedakan kita dengan orang lain. (dwi/c16/jan)

 ??  ?? SLOW AJA: Garagara aksi konyolnya, si cantik Devina Aureel jadi populer di dunia maya. Dia bilang keseharian­nya memang seperti itu.
SLOW AJA: Garagara aksi konyolnya, si cantik Devina Aureel jadi populer di dunia maya. Dia bilang keseharian­nya memang seperti itu.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia