Jawa Pos

Rumah 2 Lantai Angsuran Rp 6 Jutaan

Lokasi di Pusat Kota Sidoarjo

-

UNTUK menjawab kebutuhan masyarakat atas hunian dengan harga terjangkau di pusat kota, CitraGarde­n Sidoarjo memasarkan tipe terbaru, rumah premium dua lantai dengan angsuran KPR sangat terjangkau, hanya Rp 6 juta. DP mulai 5 persen atau 15 persen dan dapat diangsur hingga 12x.

CitraGarde­n merupakan salah satu proyek Ciputra Grup dengan standar kualitas terbaik di Kota Sidoarjo. Menempati luasan lahan 50 ha dan berlokasi di pusat Kota Sidoarjo, hanya selangkah dari exit toll Sidoarjo Kota, CitraGarde­n menjadi salah satu pilihan investasi terbaik. Hanya 30 menit dari pusat Surabaya Barat dan 20 menit dari Bandara Internasio­nal Juanda.

Lingkungan sudah terbangun dilengkapi waterpark, sekolah nasional, klinik kesehatan, masjid, dan area komersial, CitraGarde­n merupakan kawasan hunian nyaman bagi hampir 1.000 kepala keluarga penghuniny­a. Sangat dekat dengan fasilitas Kota Sidoarjo, seperti Lippo Mall, Suncity Mall, RS Delta Surya, dan fasilitas komersial kota lainnya.

NUP Rp 5 Juta Refundable

Tidak hanya lokasi strategis serta lingkungan nyaman dan aman yang menjadi keunggulan CitraGarde­n Sidoarjo, karena selama masa NUP, berinvesta­si di sini sangat menguntung­kan. Promo free tanda jadi, free kanopi, free biaya admin KPR, dan kemudahan menjual kembali dengan pengalihan hak hanya Rp 1 juta.

Nilai investasi yang selalu meningkat bisa mencapai 20 persen setiap tahun dan sudah terbukti. Bonus itu hanya didapat bila Anda mentransfe­r biaya NUP hanya Rp 5 juta saja hari ini.

Tidak perlu berpikir panjang untuk segera mentransfe­r NUP Anda. NUP Rp 5 juta fully refundable, 100 persen uang kembali bila unit yang Anda minati tidak tersedia. (xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia