Jawa Pos

Official Result Sudah Bisa Dilihat

Official Result Sudah Bisa Diakses

-

SURABAYA – Kemeriahan Jawa Pos Fit East Java Marathon 2017 masih menjadi perbincang­an di kalangan runners. Meski harus melawan teriknya cuaca di Suramadu yang mencapai 36 derajat Celsius, sebagian peserta tetap berhasil meraih personal best.

Para peserta bisa mengakses catatan waktu resmi mereka saat menaklukka­n Jembatan Suramadu dengan membuka website www. jawaposfit. com. Akan tertera result berdasar finish time dan chip time untuk peserta yang me namatkan lomba di bawah cutoff time ( CoT).

’’Dalam web tersebut, peserta juga bisa mengetahui finis di urutan berapa. Selain itu, bisa dilihat waktu peserta di setiap check point,” kata Senior Manager PT Jawa Pos Ko ran Rensi Dewi Bulan kema rin. Bukan hanya itu, peserta bisa mengunduh e- certifi ca te yang berisi nama dan catatan waktu mereka.

Foto-foto selama race sedang di- upload ke website. Sangat mungkin pada Rabu (15/11), foto-foto tersebut sudah bisa tersaji dan diunduh para peserta.

Selain berhasil memuaskan peserta, Jawa Pos Fit East Java Marathon 2017 sangat berkesan bagi para sponsor. Presiden Direktur Axa Financial Indonesia Budi Tampubolon mengapresi­asi kesuksesan penyelengg­araan race lari terbesar di Jawa Timur itu. Menurut dia, persiapan penyelengg­ara sangat baik. Animo masyarakat pun luar biasa.

’’Acara ini amat sukses. Axa Financial sungguh berterima kasih karena boleh mengambil bagian dalam penyelengg­araan acara tersebut,” ujar Budi saat berkunjung ke kantor redaksi Jawa Pos di Graha Pena, Surabaya, kemarin.

Dalam event Jawa Pos Fit East Java Marathon pada Minggu (12/11), para peserta mendapat perlindung­an dari Axa. Untuk mengantisi­pasi cuaca yang panas, pihak Axa juga memberikan topi kepada seluruh peserta. Selain itu, runners berkesempa­tan mendapat hadiah tablet Android dan HP dari Axa dengan mengunggah foto ke media sosial dengan tagar # sehatituax­a dan #jawa pos fit e as t j a v amar a t h o n. Ada lebih dari seribu peserta yang mengikuti kuis tersebut.

’’Luar biasa, banyak pesertanya. Wajah mereka sangat ceria. Sukses. Kami sangat senang,” imbuhnya. Budi juga berharap bisa kembali bekerja sama dengan Jawa Pos.

Hal serupa diungkapka­n Channel and Category Developmen­t Sr Manager Aqua Danone Rio Reinaldo Siagian. Menurut Rio, pihaknya berkomitme­n untuk memberikan

support bagi setiap kegiatan yang turut mendukung kesehatan Indonesia. ’’Ini event besar yang berlangsun­g di Surabaya. Kami saling memberikan kontribusi positif,” tutur Rio. Danone Aqua menyediaka­n

water station di sepanjang rute. Total ada 25 water station yang sangat membantu peserta untuk hidrasi. Bahkan, sebagian peserta di kategori full-ma

rathon memanfaatk­an air mineral untuk menyiram tubuh yang kepanasan.

’’Saya lihat banyak petugas di setiap water station. Itu cukup membantu peserta,’’ katanya. Rio berharap bisa kembali mendukung Jawa Pos Fit East Java Marathon pada tahun berikutnya. (nic/nap/c18/tom)

 ??  ?? HANUNG HAMBARA/JAWA POS FINISH STRONG: Hamzah Haruna (foto atas) saat finis kategori HM. Ali Hasmi, peserta tertua di kategori FM, menamatkan lomba dalam waktu 5 jam 27 menit 33 detik.
HANUNG HAMBARA/JAWA POS FINISH STRONG: Hamzah Haruna (foto atas) saat finis kategori HM. Ali Hasmi, peserta tertua di kategori FM, menamatkan lomba dalam waktu 5 jam 27 menit 33 detik.
 ??  ?? DITE SURENDRA/JAWA POS
DITE SURENDRA/JAWA POS
 ??  ?? AHMAD KHUSAINI/JAWA POS SEMANGAT PAGI: Ribuan peserta Jawa Pos Fit East Java Marathon 2017 menuruni Jembatan Suramadu di kilometer 4.
AHMAD KHUSAINI/JAWA POS SEMANGAT PAGI: Ribuan peserta Jawa Pos Fit East Java Marathon 2017 menuruni Jembatan Suramadu di kilometer 4.
 ??  ?? MAHESA/JAWA POS ANTIPANAS: Juliyana Puspa Sari (kiri), peserta kategori 10K, mengenakan topi Axa di race Minggu (12/11).
MAHESA/JAWA POS ANTIPANAS: Juliyana Puspa Sari (kiri), peserta kategori 10K, mengenakan topi Axa di race Minggu (12/11).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia