Jawa Pos

Bisnis Asuransi

-

DALAM waktu kurang dari satu bulan, AXA Financial Indonesia kembali membuka kantor cabang baru di Kota Surabaya. Yang terbaru, AXA Financial Indonesia membuka kantor cabang di Jl Dharmahusa­da no 39 D pada Sabtu (11/11) lalu. Ini merupakan cabang ke-6 di Surabaya dan yang ke-59 di Indonesia.

Pemilihan Surabaya tidak terlepas dari potensi besar kota pahlawan sebagai pusat bisnis, perdaganga­n, pendidikan, dan pariwisata .” Sumbangan premi dari Surabaya satu level di bawah Jabodetabe­k. Tapi kalau Jakarta dilepas sendiri, Surabaya bisa jadi lebih tinggi. Jadi nggak salah kalau Surabaya jadi daerah primadona bisnis asuransi,” ungkap Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon.

Acara pembukaan kantor cabang baru di Jl Dharmahusa­da, Surabaya berlangsun­g meriah. Selain prosesi gunting pita dan potong tumpeng, AFI juga menunjukan kepedulian­nya terhadap 22 orang pejuang atau yang mewakili dari Korps Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) dalam rangka memperinga­ti Hari Pahlawan 10 November.

AXA Financial Indonesia (AFI) memberikan bantuan berupa asuransi jiwa, paket sembako, dan bantuan dana tunai kepada perwakilan KCVRI Sri Sukarni, janda veteran Salik. Hal itu sesuai dengan tujuan perusahaan yang memberi jaminan kehidupan lebih baik bagi masyarakat di masa depan. “Ini cara kami untuk memberi apresiasi kepada para pejuang yang telah mengorbank­an jiwa dan raga demi kemerdekaa­n Indonesia,” sambung Budi.

Direktur AXA Financial Indonesia Nina Ong menambahka­n, sebagai perusahaan yang berpengala­man di bidang perlindung­an jiwa dan kesehatan, AXA Financial Indonesia (AFI) ingin menjadi mitra utama dalam melindungi masyarakat Indonesia .” Termasuk para veteran dan keluargany­a,” tegasnya.

Terkait pembukaan kantor cabang baru di Surabaya, Nina menilai hal itu sebagai bentuk komitmen untuk terus mendekatka­n diri kepada masyarakat. Apalagi jumlah nasabah AXA Financial Indonesia (AFI) di Surabaya dan sekitarnya sangat banyak.”Di Surabaya nasabah kami 65 ribu orang. Jawa Timur sendiri menyumbang 21 persen jumlah nasabah AXA secara nasional,” kata Nina.

Sejalan dengan penambahan kantor baru, AXA Financial Indonesia juga meningkatk­an kualitas mutu dan pelayanan. Saat ini terdapat 14.000 tenaga pemasar AXA Financial Indonesia yang siap memberikan edukasi tentang asuransi jiwa, kesehatan, serta dana pensiun kepada masyarakat.

”Mereka telah dibekali pengetahua­n yang mumpuni seperti basic training, 90 hari pengenalan produk dan pelatihan servis. Dengan begitu mereka juga bisa menjadi konsultan sesuai kebutuhan customer yang berbeda-beda,” jelasnya. (nad/wir)

 ?? AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS ?? PELAYANAN LEBIH BAIK: Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (tengah) bersama Regional Director Sanjaya Kanginnadh­i (dua dari kiri), jajaran direksi Charlie Limboro (paling kiri), Nina Ong (tiga dari kiri), Albertus Janto (paling...
AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS PELAYANAN LEBIH BAIK: Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (tengah) bersama Regional Director Sanjaya Kanginnadh­i (dua dari kiri), jajaran direksi Charlie Limboro (paling kiri), Nina Ong (tiga dari kiri), Albertus Janto (paling...
 ?? AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS ?? AKSI SOSIAL: Presiden Direktur AXA FinanciaI Indonesia Budi Tampubolon (paling kanan) bersama jajaran direksi Albertus Janto (dua dari kanan), Charlie Limboro (paling kiri), dan Nina Ong (dua dari kiri) memberikan perlindung­an asuransi serta sejumlah...
AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS AKSI SOSIAL: Presiden Direktur AXA FinanciaI Indonesia Budi Tampubolon (paling kanan) bersama jajaran direksi Albertus Janto (dua dari kanan), Charlie Limboro (paling kiri), dan Nina Ong (dua dari kiri) memberikan perlindung­an asuransi serta sejumlah...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia