Jawa Pos

Ultah Penuh Kejutan

-

ULANG tahun selalu menjadi momen spesial bagi se bagian besar orang. Apalagi jika dira yakan bareng orangorang ter dekat.

Senin (20/11) malam lalu, Dewi Maharani Ekaputri mendapatka­n surprise dari para kerabat dekatnya. Perayaan ultah peraih juara 1 dan juara umum nasional Ngadi Saliro Ngadi Busono 1992 yang berlangsun­g di Kayanna Restaurant itu dihadiri kerabat dekat dan koleganya.

Turut hadir Fatma Saifullah Yusuf, istri Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf; dan Amelia Salim. Tak ketinggala­n, owner Kayanna Restaurant Ellen Sulistyo yang masih kerabat Dewi Maharani. Rombongan sosialita Surabaya hadir dengan balutan busana batik mewah.

”Salah satu bentuk support saya (dalam surprise party) adalah dengan menyediaka­n Kayanna Restaurant sebagai venue. Sebab, Kayanna Restaurant sangat cocok untuk mengadakan berbagai acara, seperti rapat, hang out, dan pesta kejutan ulang tahun seperti ini karena memiliki VIP room bernuansa khas Jawa antik dengan dekor manis,” ujar Ellen.

Bangunan Kayanna Restaurant yang memiliki desain arsitektur khas zaman kolonial dipercanti­k dengan suasana khas Jawa Senin (20/11) lalu. Para stafnya yang mengenakan kostum adat Jawa menyambut para tamu dengan ramah. Alunan musik gamelan plus lampu kuning menyinari setiap sudut ruang.

Restoran yang berlokasi di pusat Kota Surabaya itu menyajikan kuliner Indonesia peranakan belanda. Di antaranya, sop merah Batavia, galantin, sop buntut goreng, tahu kipas, dan udang Jimbaran. Semua diolah dengan resep kuno peranakan Indonesia– Belanda warisan nenek Ellen. ”Ada pula bistik khas Belanda. Semua dibikin persis sesuai resep rahasia dari oma,” cerita Ellen. (zul/ran)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? MOMEN SPESIAL: Dewi Maharani (tiga dari kiri) bersama owner Kayanna Restaurant Ellen Sulistyo dan Fatma Saifullah Yusuf serta para kerabat dekat saat surprise party Senin lalu (20/11).
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS MOMEN SPESIAL: Dewi Maharani (tiga dari kiri) bersama owner Kayanna Restaurant Ellen Sulistyo dan Fatma Saifullah Yusuf serta para kerabat dekat saat surprise party Senin lalu (20/11).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia