Jawa Pos

Kids & Baby Fair di Pakuwon Mall

Mulai Hari Ini sampai 26 November 2017, Diskon hingga 70%

-

LAGI persiapan menjelang liburan akhir tahun bersama keluarga atau mencari kado natal untuk buah hati Anda? Temukan beragam kebutuhan untuk buah hati Anda hanya di Kids & Baby Fair mulai hari ini (22/11) hingga 26 November 2017 di Fashion Atrium lantai LG.

Selama Kids & Baby Fair, dapatkan diskon hingga 70 persen dari Carter’s, Early Learning Center, Toys Kingdom, Kidz Station, Mom&Bab, dan Jaime & Jaimie. Event tersebut diramaikan pula oleh kids & mom competitio­n, talk show Pengaruh Gadget untuk Perkembang­an Psikis dan Kesehatan Anak oleh Siloam Hospital, dan kompetisi unjuk bakat mini litte star.

Selain itu, jangan lewatkan penampilan spesial dari sekolah Petra, Toddie Baby Spa, Natasa Modeling, Marlupi Dance Academy, Sekolah Musik Indonesia, dan Kids Fashion Show. Saksikan pula live acoustic band.

Tenant Baru di Pakuwon Mall

Pengalaman belanja di Pakuwon Mall semakin lengkap dan menyenangk­an dengan kehadiran sejumlah tenant baru. Temukan natural beauty product dari L’Occitane, koper yang sesuai untuk menemani liburan Anda di Lojel dan Thule, serta sandal nyaman dan lucu milik Havaianas di lantai ground.

The Children’s Place membuka gerai pertamanya di Surabaya, di Pakuwon Mall lantai 1. Dapatkan diskon 10 persen untuk pemegang kartu debit atau kredit BCA sampai 3 Desember 2017. Playworks di lantai 1 menawarkan aksesori premium gagdet.

Temukan pula koleksi kacamata terbaru dari iEye di lantai 1. Manjakan diri Anda dengan berbagai treatment di Snails di lantai 2. Bagi pencinta cheese cake, Fuwa Fuwa telah hadir di lantai 2M.

Japanese Festival

Japanese Festival mulai 23 November sampai 3 Desember 2017 di lantai 2 atrium Food Society. Berbagai performanc­e khas Negeri Sakura siap menghibur Anda, mulai Japanese culture, art and music performanc­e, Japanese exhibition, kaligrafi, origami, kimono, hingga workshop seru. (ran)

 ??  ?? LENGKAP: Temukan beragam kebutuhan buah hati Anda hanya di Kids & Baby Fair di Fashion Atrium lantai LG. Dapatkan diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant, termasuk Early Learning Center.
LENGKAP: Temukan beragam kebutuhan buah hati Anda hanya di Kids & Baby Fair di Fashion Atrium lantai LG. Dapatkan diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant, termasuk Early Learning Center.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia