Jawa Pos

Hadirkan Hunian Mulai Rp 800 Jutaan

CitraGarde­n di Pusat Kota Sidoarjo

-

CITRAGARDE­N merupakan salah satu Proyek Ciputra Grup dengan standar kualitas yang terbaik di Kota Sidoarjo. Berlokasi strategis di pusat Kota Sidoarjo, CitraGaden hanya selangkah dari tol Sidoarjo Kota dan bebas macet karena ada proyek pelebaran jalan tol. Keunggulan itu menjadikan Citra Garden salah satu pilihan investasi terbaik.

Pusat kota Surabaya Barat bisa dicapai hanya dalam 30 menit. Untuk menuju Bandara Internasio­nal Juanda, hanya dibutuhkan waktu 20 menit. Lokasi CitraGarde­n juga sangat dekat dengan fasilitas umum seperti Lippo Mall, Suncity Mall, dan RS Delta Surya.

Tidak hanya lokasi strategis, lingkungan nyaman dan aman juga menjadi keunggulan CitraGarde­n Sidoarjo. Kawasan CitraGarde­n sudah dilengkapi dengan sekolah nasional, klinik kesehatan, masjid, dan area komersial. Saat ini, CitraGarde­n merupakan kawasan hunian nyaman bagi hampir 1.000 kepala keluarga.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas hunian dengan harga terjangkau di pusat Kota Sidoarjo, CitraGarde­n menawarkan tipe terbaru, rumah premium dua lantai dengan angsuran KPR sangat terjangkau, yakni mulai Rp 6 juta. DP mulai 5 persen atau 15 persen dan bisa diangsur hingga 12 kali.

Selama masa NUP, CitraGarde­n menawarkan berbagai promo, mulai tanda jadi, kanopi, biaya admin KPR, hingga kemudahan menjual kembali dengan pengalihan hak hanya Rp 1 juta. Nilai investasi di CitraGarde­n pun selalu meningkat, bisa mencapai 20 persen setiap tahun dan sudah terbukti.

Segera kunjungi booth CitraGarde­n di SPX 2017. Jangan lewatkan kesempatan NUP hanya Rp 5 juta, fully refundable, plus hadiah undian mobil BMW X1 untuk transaksi selama pameran SPX. Informasi lebih lanjut hubungi marketing

CitraGarde­n. (zul/ran)

 ?? CITRAGARDE­N FOR JAWA POS ?? exit waterpark, free free free in-house
CITRAGARDE­N FOR JAWA POS exit waterpark, free free free in-house

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia