Jawa Pos

Diskon 5%, Hadiah Emas 50 Gram

-

SETELAH sukses mengembang­kan berbagai proyek di kawasan Surabaya Timur, seperti Kenjeran Indah, Greenville, dan Astoria Park, PT Babatan Kusuma Jaya kembali meluncurka­n The Grand Kenjeran. Megaproyek perpaduan antara area komersial, landed residentia­l dan high-rise buildings.

Berlokasi di persimpang­an jalan Raya Kenjeran dan Raya MERR, sangat strategis dan memiliki beberapa alternatif akses jalan yang memudahkan para penghuni.

Pinewood, menjadi residentia­l cluster pertama yang akan dibangun dengan jumlah sekitar 200 unit. Tahap pertama hadir dengan empat tipe unit. Yaitu, 6 m x 18 m, 8 m x 16 m, 8 m x 18 m, dan 9 m x 18 m.

Setiap tipe menawarkan berbagai keunggul- an. Di antaranya, dua kamar tidur utama, desain living room bertema American tropical yang mewah dan menawan dengan taman di tengah, serta garasi dengan kapasitas empat unit mobil. Kamar mandi pun hadir dengan sentuhan marmer mewah.

Cluster Pinewood juga ditunjang dengan fasilitas untuk si kecil. Seperti sunshine kids club dan pinepond. Terdapat pula, area outdoor gym yang menyatu dengan alam serta pet fairground membuat Anda menikmati waktu santai bersama binatang kesayangan.

Selama SPX 2017, The Grand Kenjeran memberikan penawaran spesial, mulai diskon 5 persen khusus pembelian cash, cicilan sampai 24 kali, free AC tiap kamar, hingga undian emas 50 gram. Segera kunjungi booth The Grand Kenjeran di SPX. (zul/xav)

 ?? THE GRAND KENJERAN FOR JAWA POS ??
THE GRAND KENJERAN FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia