Jawa Pos

HokBen Raih Brand of the Year

-

SATU lagi milestone yang menjadi kebanggaan Hoka Hoka Bento Group! HokBen meraih penghargaa­n ”Brand of the Year” untuk kategori Quick Service Restaurant Indonesia di ajang World Branding Awards. Penghargaa­n prestisius itu diterima langsung oleh President Director Hoka Hoka Bento Group Paulus Arifin di Kensington Palace London pada 11 Oktober 2017.

”Saya sangat bersyukur dan bangga karena hasil kerja keras seluruh tim HokBen, yang merupakan bagian dari Hoka Hoka Bento Group, bisa dengan konsisten memberikan yang terbaik sehingga dapat diakui di mata internasio­nal, dan bisa berada dalam satu panggung dengan brand brand besar internasio­nal” ungkap Paulus Arifin.

Brand HokBen yang merupakan merek asli Indonesia, berdasarka­n survei suara konsumen dinyatakan sebagai Brand of the Year 2017–2018 untuk kategori Quick Service Restaurant Indonesia di ajang World Branding Awards yang diselengga­rakan oleh World Branding Forum. ”Ini sebuah kebanggaan dan sekaligus tantangan serta tanggung jawab HokBen menjaga konsistens­i ultimate service demi kepuasan para pelanggan,” terangnya.

World Branding Awards menampilka­n 245 merek dari 32 negara untuk meraih ”Brand of the Year.” Itu merupakan penghargaa­n tertinggi pemegang merek global. Para pemenang dinilai secara unik melalui tiga penilaian, yakni penilaian merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara online dari publik. Sebanyak 70 persen proses penilaian berasal dari suara konsumen. Mengingat proses kampanye dan promosi yang sukses, event tahun ini diikuti lebih banyak peserta dan konsumen jika dibandingk­an dengan tahun lalu. Tercatat lebih dari 135.000 konsumen dari seluruh dunia memberikan suara bagi lebih dari 3.000 brand dari 35 negara.

Penghargaa­n ini diselengga­rakan oleh World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba global yang didedikasi­kan untuk memajukan standar pencitraan merek untuk kebaikan komunitas pencitraan merek serta konsumen. Acara World Branding Awards yang diselengga­rakan dan ditata dengan sangat profession­al itu menerapkan protokoler khusus untuk para tamu yang diundang ke Kensington Palace, yang berasal dari berbagai negara. (tih/c6/wir)

 ?? FOTO-FOTO: HOKBEN FOR JAWAPOS ?? LEVEL INTERNASIO­NAL: President Director Hoka Hoka Bento Group Paulus Arifin menerima tropi ”Brand of the Year” untuk merek HokBen dalam kategori Quick Service Restaurant Indonesia di Kensington Palace London pada 11 Oktober 2017.
FOTO-FOTO: HOKBEN FOR JAWAPOS LEVEL INTERNASIO­NAL: President Director Hoka Hoka Bento Group Paulus Arifin menerima tropi ”Brand of the Year” untuk merek HokBen dalam kategori Quick Service Restaurant Indonesia di Kensington Palace London pada 11 Oktober 2017.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia