Jawa Pos

Saksikan Nikah Masal, Temui Suporter Bola

Muhaimin di Malang

-

MALANG – Ketua Umum Partai Kebangkita­n Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melakukan safari politik di Malang kemarin (26/11). Ada sejumlah agenda yang dihadiriny­a. Di antaranya, mengunjung­i kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Wajak dan memenuhi peresmian sebagai warga kehormatan Arema di sela acara Tax Go to Kampoeng di kampus II Universita­s Negeri Malang (UM) di kawasan Ki Ageng Gribig.

Di kantor MWC NU, Muhaimin menyaksika­n 99 pasangan suami istri (pasutri) yang mencatatka­n pernikahan secara masal di kantor urusan agama (KUA) setempat. Acara itu diprakarsa­i Fatayat NU Kabupaten Malang.

Selanjutny­a, di acara Tax Go to Kampoeng, Muhaimin mengomenta­ri soal pencalonan incumbent Moch. Anton sebagai calon wali kota (cawali) Malang pada Pilwali Malang 2018. ”Insya Allah, Pak Anton tidak ada masalah (maju di pilwali 2018, Red),” ujar Muhaimin. Dia juga memastikan bahwa kesiapan partainya menghadapi pilkada di sejumlah wilayah, termasuk di Kota Malang dan Jawa Timur.

Di acara yang sama, Muhaimin meresmikan keanggotaa­nnya sebagai warga kehormatan Arema. Suporter klub bola Malang yang dipimpin Anto Baret mengawal kedatangan Muhaimin sejak dari Bandara Abdulrachm­an Saleh hingga ke kawasan Gribig, Kota Malang. Konvoi seru-seruan sejak pukul 08.00 itu finis di panggung Arema di tengah Jalan Raya Ki Ageng Gribig. Wali Kota Malang Moch. Anton menyambut di lokasi. (jaf/iik/ abm/c2/dan/c10/agm)

 ?? RADAR MALANG/JAWA POS ?? SAFARI POLITIK: Muhaimin (tengah) setelah menjadi warga kehormatan Arema di Malang kemarin.
RADAR MALANG/JAWA POS SAFARI POLITIK: Muhaimin (tengah) setelah menjadi warga kehormatan Arema di Malang kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia