Jawa Pos

Undang Beyonce = Gaji Lima Pekan

-

KAPAN Gareth Bale kembali ke lapangan? Belum ada kepastian soal kabar tersebut. Justru, yang muncul adalah berita soal rencana Bale menggelar pesta pernikahan­nya dengan Emma Rhys-Jones. Rencananya, pernikahan itu berlangsun­g pada musim panas lalu, tapi tertunda. Bale lalu menyusun kembali rencana pernikahan­nya pada musim semi tahun depan. Lokasinya antara Italia atau Cardiff.

Meski masih tanda tanya, The Sun menyebutka­n bahwa Beyonce bakal mengisi acara pernikahan bintang timnas Wales tersebut. ”Kami dari keluarga Bale sudah berbicara dengan Beyonce agar pada hari yang ditentukan bersedia meramaikan acara (pernikahan) itu,” ungkap sebuah sumber dari keluarga Bale kepada The Sun.

Konon, Beyonce sudah memasang harga tinggi apabila Bale ingin mendengar lantunan suaranya nanti. Berapa? Untuk acara yang bersifat pribadi seperti pesta pernikahan Bale tersebut, Beyonce sudah membandero­l harganya GBP 1,5 juta (Rp 27 miliar). Tapi, bagi Bale angka itu tidak ada apa-apanya.

Ingat, di Real Madrid, gaji per pekan Bale GBP 300 ribu (Rp 5,4 miliar). Artinya, Bale cukup menyimpan lima kali gaji per pekannya tersebut untuk mengundang Beyonce ke hari istimewany­a itu. Kenapa harus Beyonce?

Bale rupanya ingin hari pernikahan­nya diiringi lagu-lagu romantis Beyonce. Lagu yang membuat calon istri beserta dua buah hatinya, Alba Violet, 5, dan Nava Valentina, 1, merasakan syahdunya hari pernikahan tersebut. Nah, semoga rencana mengundang Beyonce itu tidak tertunda seperti sebelumnya. (ren/c9/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia