Jawa Pos

Perempuan Driver Ojek Online Dirampok

-

PALEMBANG – Maksud hati hendak mengantar paket pesanan pelanggan, Fatimah, 41, malah bernasib malang. Perempuan yang bekerja sebagai driver ojek online itu menjadi korban perampokan saat dalam perjalanan menuju RS Putri Ayu, Talang Kelapa. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11), pukul 12.00. Dua perampok membawa kabur motor Mio GT BG 5016 AAG dan handphone milik korban.

Ketika melapor ke Polsek Sukarami kemarin (27/11), Fatimah mengungkap­kan bahwa sebelum kejadian, dirinya mendapat pesanan untuk mengantark­an obat ke RS Putri Ayu. Setelah mengambil obat di sebuah apotek, Jl Jenderal Sudirman, dia pun menuju alamat tujuan.

Namun, di tengah perjalanan, laju motornya dipepet dua pria. Fatimah didorong pelaku. Dia pun menghentik­an motornya. Lalu, seorang pelaku mengeluark­an ancaman. ’’Jangan teriak, gek ku (nanti aku) tembak,” ucap Fatimah yang menirukan ancaman pelaku.

Karena takut ditembak, warga Perumahan Pulogadung, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, tersebut merelakan sepeda motornya diambil. Pelaku juga meminta paksa HP korban.

Setelah mendapatka­n motor dan HP, kedua pelaku langsung kabur. ’’Waktu kejadian itu, jalan memang sedang sepi, jadi tidak bisa minta tolong. Ditambah lagi, diancam akan ditembak,” beber korban.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda mengatakan, laporan korban sudah diterima. ’’Kami akan mengumpulk­an keterangan para saksi terkait kejadian tersebut,’’ ujarnya. (wly/ce3/c7/ami)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia