Jawa Pos

Siapkan Kegemparan Sambut Kebanggaan

-

TANPA peduli hasil laga final Liga 2 musim 2017 malam ini, momen besar menjadi milik para pendukung Per sebaya. Sudah ada perayaan yang me nanti di Surabaya bagi seluruh anggota tim. Ya, besok pagi ada penyambuta­n bagi kembalinya Green Force menyusul keberhasil­an promosi ke kompetisi kasta tertinggi negeri ini.

Konvoi akan dimulai pagi, pukul 10.00 WIB, di kawasan Aloha, Sidoarjo, sebagai titik kumpul. Setelah itu, ribuan bahkan diperkirak­an puluhan ribu rombongan melalui bundaran Waru untuk kemudian melintasi frontage road Jalan Ahmad Yani, Surabaya, dan berakhir di depan Gedung Graha Pena.

Selama konvoi berlangsun­g, jalan sekitar Taman Pelangi hingga Graha Pena akan disterilka­n. ’’Akan ada panggung dengan ukuran 10 x 8 meter di depan Graha Pena untuk show Klantink. Meski jalan ditutup di sekitar lokasi, selama perjalanan menuju ke sana atau saat mengikuti konvoi harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas,’’ ucap Ketua Panpel Persebaya Patriot Mariefulsy­ah.

Tidak hanya dimeriahka­n Klantink. Saat tiba di depan Graha Pena, juga akan ada ucapan dari Bonek untuk mantan Kapolresta­bes Surabaya Kombespol M. Iqbal. Sebagaiman­a diketahui, Iqbal saat ini berstatus kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri. Posisinya digantikan Kombespol Rudi setiawan yang sebelumnya menjabat direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

’’Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Iqbal karena sudah mengawal Persebaya selama menjabat. Semoga sukses di tempat baru,’’ ungkap Patriot. (io/c19/ady)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia