Jawa Pos

Dahlan Suntik Motivasi Komunitas Perempuan

-

GRESIK – Hijabee Community Gresik (HCG) kedatangan tamu istimewa dalam perayaan ulang tahunnya Minggu malam (26/11) di Masjid Agung Gresik. Dahlan Iskan bersama istrinya, Nafsiah Dahlan, hadir pada puncak acara. Mantan menteri BUMN itu memberikan motivasi kepada duta sosial dan anggota HCG.

Dahlan menyatakan, menjadi duta sosial bukan pekerjaan yang mudah. Mereka harus siap menanggung beban berat selama mengabdi untuk masyarakat. ’’Harus semangat. Ini sebuah tugas yang mulia,’’ ujarnya.

Menurut Dahlan, generasi muda sekarang harus diberi apresiasi. Secara tidak langsung, hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi mereka. ’’Jangan lantas dimarahi,’’ tuturnya.

Dia kemudian bercerita saat menemui anaknya yang bersekolah di Amerika Serikat, Azrul Ananda. Saat itu mantan Dirut PLN tersebut mengundang Azrul untuk makan malam secara khusus. ’’Dalam pertemuan itu, saya berterima kasih kepada anak saya karena tidak terlibat narkoba,’’ ucapnya.

Hal itu, lanjut Dahlan, merupakan bagian dari apresiasi yang harus diberikan untuk generasi muda. Dengan demikian, mereka akan lebih termotivas­i untuk melakukan hal-hal positif.

Presiden HCG Yeni Yuliati menuturkan, kehadiran Dahlan Iskan memberikan nilai tersendiri. Khususnya bagi duta sosial yang baru. ’’Pesan-pesan yang disampaika­n Pak Dahlan Iskan menjadi motivasi tersendiri bagi para duta sosial,’’ katanya. Perempuan yang juga seorang pengusaha itu berterima kasih kepada sejumlah tokoh yang memberikan doa dan ucapan selamat. (adi/c15/dio)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia