Jawa Pos

Hunian Homey dan Luxuries di Bale Hinggil

Groundbrea­king Tower C dan D dalam Waktu Dekat

-

DUA tower Apartemen Bale Hinggil sudah berdiri megah di lokasi prestisius, tepatnya nol Jalan Raya MERR II-C Surabaya Timur. Saat ini, Bale Hinggil kembali menyapa para end user dan investor untuk mengambil kesempatan yang tidak terulang lagi, karena jumlah terbatas.

Groundbrea­king tower C dan D segera dilaksanak­an dalam waktu dekat. Dengan demikian, empat tower nantinya akan bersanding sebagai satu-satunya hunian homey dan luxuries di wilayah Surabaya Timur. Harganya relatif terjangkau.

Apartemen Bale Hinggil @Surabaya sebagai luxury living at best location sangat tepat. Tidak diragukan lagi keberadaan Bale Hinggil sebagai hunian middle class dengan kualitas premium, mengingat lokasi strategis dan prestisius, konsep green building, serta keindahan desain dan kekukuhan bangunan. Hal itu menjadikan­nya senantiasa terdepan di kelasnya.

Utamakan Kenyamanan dan Prestisius

Rasa nyaman dalam hunian apartemen merupakan idaman setiap penghuni. PT Tlatah Gema Anugrah selaku pengembang memahami hal tersebut. Struktur dan arsitektur bangunan menjadi poin penting yang diperhatik­an agar hunian dapat memenuhi semua unsur yang diharapkan. Yaitu, kenyamanan, kemewahan, keindahan, lifestyle, harmonisas­i, dan kualitas kehidupan dikemas dalam hunian homey.

Desain lobi mewah dengan koridor lebar dan lega, disertai floor to floor tinggi, menjadikan hunian semakin nyaman, sirkulasi udara baik serta sky garden dan green pocket menambah keelokan bangunan dan kesejukan mata. Tersedia pilihan view serta tenant ternama pada area komersial sebagai pelengkap dan penyempurn­a kehidupan.

Kesempurna­an apartemen homey semakin nyata untuk pilihan unit fully furnished. Desain interior dan kualitas furnished mewah dan elegan, lengkap dengan home appliance, bagaikan tinggal di hotel berbintang.

Program Investasi Super-Ringan Rp 100 Ribuan/Hari

Banyak tawaran apartemen, tetapi berkualita­s, aman, dan menguntung­kan sangat terbatas. Untuk itu, pastikan dan teliti sebelum menetapkan pilihan.

Di pengujung 2017, sebelum harga berubah, segera datang dan hubungi marketing gallery Bale Hinggil. Semua kebutuhan Anda dipenuhi. Berbagai pilihan view dan kemudahan dalam pembayaran diberikan. Cukup Rp 5 juta, dengan angsuran super-ringan mulai Rp 100 ribuan/hari, hunian prestisius menjadi milik Anda. (xav)

 ??  ?? modern
modern

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia