Jawa Pos

Besok Little Tokyo Dibuka di Pakuwon Mall

Opening Ceremony, Taiko dan Yosakoi Performanc­e, Japanese Tea Ceremony Demo

-

Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Sakura untuk merasakan sensasinya. Little Tokyo akan hadir mulai 1 Desember 2017 di lantai 2M Food Society. Japanese thematic concept area pertama di Surabaya tersebut akan memanjakan Anda dengan lebih 50 tenant, mulai aksesori, beauty and treatment, food and beverage, Japanese art, hingga toys.

Nikmati promo-promo spesial dari tenant Little Tokyo saat opening. Di antaranya, Mentai Master, Pâtisserie Achmad Aris Udagawa, Oishii, Debough Bonzai, Shijima Raw, Zenbu, Fuwa Fuwa, Ootoya, Hashtag, dan Barbie Le’Amore. Selain itu, ada Imoutou Cube, Jack & John, Shohoku, Scoop, Warna, Nobu Salon, Oyasumi, Eaton, dan masih banyak lagi.

Ajak kerabat dan keluarga untuk meramaikan opening Little Tokyo pada 1 Desember 2017 mulai pukul 15.00. Akan ada opening ceremony dan Anda juga dihibur penampilan spesial taiko, yosakoi, dan demo Japanese tea ceremony.

Jangan lewatkan Japanese style beauty tutorial with The Balm dan Japanese make- up expert Aiyuki Aikawa pada 2 Desember 2017. Biaya pendaftara­n Rp 150 ribu dan dapat- kan produk serta voucher senilai Rp 500 ribu. Segera hubungi Gaby 0818 595 183, Amel 0812 9089 8000. Tempat terbatas.

Bagian kecil Kota Tokyo juga direpresen­tasikan lewat kehadiran Japanese Festival di Food Society Atrium lantai 2 hingga Minggu, 3 Desember 2017. Temukan beragam pilihan produk khas Jepang, mulai street food, kimono, kaligrafi, toys and hobbies, serta berbagai workshop seru.

Doraemon Frosty Village

Liburan Natal kali ini, ajak keluarga Anda mengunjung­i Doraemon Frosty Village mulai 15 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018. Juga, bersiaplah untuk meet and greet bersama Doraemon dan kawan-kawannya pada 16–28 Desember 2017. Sebelum meet and greet, saksikan penampilan spesial mereka. Selama event berlangsun­g, dapatkan merchandis­e Doraemon dengan promo menarik. (ran)

 ??  ?? SENSASI NEGERI SAKURA: Little Tokyo akan memanjakan Anda dengan lebih dari 50 tenant, mulai aksesori, beauty and treatment, food and beverage, Japanese art, hingga toys.
SENSASI NEGERI SAKURA: Little Tokyo akan memanjakan Anda dengan lebih dari 50 tenant, mulai aksesori, beauty and treatment, food and beverage, Japanese art, hingga toys.
 ?? PAKUWON MALL FOR JAWA POS ??
PAKUWON MALL FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia