Jawa Pos

Hadiah Spesial untuk Martina

-

MOTIVASI Cristiano Ronaldo malam ini bisa berlipat ganda. Selain menghadapi Sevilla yang merupakan salah satu lawan favoritnya, dia baru saja mempecunda­ngi Lionel Messi di ajang Ballon d’Or 2017. Itu adalah gelar Ballon d’Or kelima yang diraih pemain 32 tahun tersebut.

Kegembiraa­n Ronaldo makin lengkap dengan hadirnya sang ibu, Maria Dolores dos Santos Aveiro; pasanganny­a, Georgina Rodriguez; serta anak pertamanya, Ronaldo Jr. Mereka hadir dalam acara penyerahan Ballon d’Or 2017 di Menara Eiffel, Paris.

’’Menerima penghargaa­n Ballon d’Or di Menara Eiffel ini sedikit dingin. Namun, sekali lagi ini sangat mengesanka­n,” kata Ronaldo kepada

Ronaldo berharap persaingan dengan Lionel Messi masih berlangsun­g sampai beberapa tahun ke depan. ’’Saya berharap bisa bertahan di level penampilan seperti ini untuk tahun-tahun mendatang. Satu hal terjadi karena satu alasan. Saya merasa bagus pada musim ini dan kita lihat akhir musim kompetisi mendatang apa yang akan dimenangi,” tutur kapten timnas Portugal itu.

Ronaldo makin tersanjung. Sebab, pada acara penghargaa­n buat pesepak bola terbaik dunia oleh itu, panitia memberikan hadiah spesial buat anak keempat Ronaldo yang lahir pada 12 November lalu.

Panitia memberikan sebuah pakaian bayi buat Alana Martina. Pakaian bayi itu punya desain yang unik dan hanya dimiliki anak perempuan Ronaldo tersebut. Yakni, bergambar lima trofi Ballon d’Or. Jumlah penghargaa­n yang sama dengan yang dikoleksi Ronaldo. (dra/c17/bas)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia