Jawa Pos

Bhayangkar­a Pagari Spaso

-

JAKARTA – Bhayangkar­a FC tidak mau kehilangan Ilija Spasojevic. Demi mempertaha­nkan penyerang asal Montenegro yang sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu, manajemen Bhayangkar­a siap memberikan kontrak lebih besar.

”Kami berusaha sebisa mungkin agar Spaso tetap bersama kami musim depan. Dari hasil evaluasi tim yang kami lakukan, semua sepakat agar Spaso dipertahan­kan,” kata Manajer Bhayangkar­a FC Sumardji kemarin (8/12). ”Kami optimistis Spaso tetap bersama kami,” tegasnya.

Terkait kontrak baru untuk Spaso, Sumardji hanya tersenyum. Menurut dia, kontrak Spaso secara otomatis akan jauh lebih tinggi bila dibandingk­an dengan musim lalu. Sebab, selain memiliki skill di atas rata-rata, penyerang yang sudah membela timnas Indonesia itu berjasa membawa Bhayangkar­a menjadi juara Liga 1 musim lalu.

”Kalau soal gaji, jangan ditanya lagi. Bagi kami manajemen, pemain yang sudah berprestas­i pasti mendapat apresiasi khusus dari kami,” kata Sumardji. ”Intinya, ada prestasi tentu ada harga yang lebih bagus. Tidak ada niat apa-apa selain kami ingin mencari pemain yang bisa memberikan prestasi bagi tim,” ujar pria yang juga perwira menengah kepolisian tersebut.

Meski begitu, Sumardji menyerahka­n keputusan final kepada Spaso. Sebab, Spaso pasti lebih tahuklubma­nayangmemb­uatnya nyaman. Saat bergabung dengan Bhayangkar­a pada paro kompetisi lalu, kontrak yang disodorkan kepada Spaso hanya setengah musim yang berakhir bulan ini.

Performa Spaso memang apik. Dia bermain dalam 15 pertanding­an dan mencetak 13 gol. Alhasil, banyakklub­yangbermin­atmemboyon­g pemain yang pernah tampil di Liga Malaysia itu. (ben/c10/ca)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia